Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 175
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
83 10080574030
VIVI ANDRIANI
2010 3.39 2015-06-13
23.00547.15
Pengaruh Kualitas Situs Jejaring Sosial terhadap Niat Beli Ulang Secara Online dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening
82 10080574265
ARINDA MEISA SARI HARIONO
2010 3.12 2015-03-07
23.00236.15
Pengaruh Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek Pada McDonald's
83 08080574115
IKA A
2008 3.13 2015-06-13
23.00553.15
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Atas Kinerja Produk Dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dari Shampo Sunsilk Ke Shampo Pantene
82 10080574073
MEYTA MALAYA
2010 3.39 2015-03-07
23.00258.15
PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN DAN SENSITIVITAS HARGA TERHADAP NIAT BELI
84 11080574075
YUNITA TRI SUSANTI
2011 3.52 2015-10-17
23.00977.15
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, PROFITABILITAS, EFISIENSI OPERASIONAL, LIKUIDITAS, UKURAN BANK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP RISIKO KREDIT PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH PERIODE 2008-2014
83 08080574297
SOMHADI ISMANTO
2008 3.1 2015-06-13
23.00554.15
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Region of Origin terhadap Keputusan Pembelian Songkok Awing ( Studi pada Wisatawan Domestik di Kota Gresik )
82 10080574087
PERMADI ALI H.
2010 3.33 2015-03-07
23.00259.15
PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN KREDIBILITAS MEREK PERUSAHAAN PADA NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
84 11080574246
INOV RIZKY RAHMANUKA
2011 3.33 2015-10-17
23.00906.15
ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA (YANG TERCATAT PADA BANK INDONESIA TAHUN 2011-2014)
84 11080574038
RISMA AYU KINANTI
2011 3.4 2015-10-17
23.00983.15
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANCING, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETBANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2013
83 10080574277
AMALIA KARUNIAWATI
2010 3.38 2015-06-13
23.00542.15
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Motor Yamaha di Surabaya)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM