Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
84 | 11080574073 PURWANTO |
2011 | 3.34 | 2015-10-17 23.00901.15 |
PENGARUH UMUR DAN UKURAN REKSA DANA TERHADAP KINERJA REKSA DANA CAMPURAN PERIODE 2010-2014 |
83 | 09080574085 IGNATIUS ADITYA |
2009 | 3.06 | 2015-06-13 23.00537.15 |
Analisis Pengaruh Rentabilitas dan Likuiditas Terhadap Struktur Modal Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2008-2012 |
84 | 11080574049 FARNIDA MALAHAYATI |
2011 | 3.43 | 2015-10-17 23.00984.15 |
Pengaruh Rasio CAMELS Terhadap Kinerja Keuangan Pada Sub Sektor Bank Umum SWasta Nasional Devisa dan Bank Umum Swasta Nasional Non Devisa Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pasca Krisis 2008 |
84 | 11080574003 ZULFIYANAH NUR SAFITRI |
2011 | 3.25 | 2015-10-17 23.00981.15 |
PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008-2013 |
84 | 11080574267 RATNA MUNADIFAH |
2011 | 3.63 | 2015-10-17 23.00994.15 |
ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUTY RATIO (DER), DEBT TO ASSET RATIO (DAR), DAN LONG TERM DEBT TO EQUITY RATIO (LDER) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2014 |
84 | 08080574022 BENY MARDIKA S |
2008 | 3.18 | 2015-10-17 23.00909.15 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTFERN (STUDI PADA PELANGGAN DARI SMARTFREN WTC SURABAYA) |
82 | 10080574091 ARDHAN NIQA |
2010 | 3.08 | 2015-03-07 23.00284.15 |
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2012 |
82 | 10080574031 MUHAMMAD YANUAR RIZQI |
2010 | 3.25 | 2015-03-07 23.00229.15 |
PENGARUH PARTISIPASI MEDIA SOSIAL DAN STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT BARATA INDONESIA (PERSERO) GRESIK |
82 | 10080574093 SURYANINGSIH |
2010 | 3.5 | 2015-03-07 23.00225.15 |
Analisis Kinerja Perusahaan dengan menggunakan Metode Balanced Scorecard (Studi Kasus pada PT Varia Usaha Lintas Segara, Gresik) |
84 | 09080574297 ZIGMA TIRTA ADIMURTI |
2009 | 2.88 | 2015-10-17 23.00919.15 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM