Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
84 | 08080574219 NUR FIRDAUSI SUKMAWATI |
2008 | 3.08 | 2015-10-17 23.00926.15 |
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bagian Tata Usaha Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp) (Studi Kasus Pada Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur) |
84 | 11080574093 FAHMI ABDILLAH M |
2011 | 3.51 | 2015-10-17 23.01018.15 |
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA YANG DIMODERASI KETERLIBATAN KERJA PADA BANK RAKYAT INDONESIA, TBK KANTOR CABANG SURABAYA KUSUMA BANGSA |
84 | 09080574291 BAGAS ARY PUTRATAMA |
2009 | 3.07 | 2015-10-17 23.00918.15 |
Pengaruh Persepsi Green Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Produk Green AMDK Ades) |
82 | 09080574286 NIA FAUJANAH RAFIKA |
2009 | 3.14 | 2015-03-07 23.00232.15 |
PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RICHEESE FACTORY DI SURABAYA) |
82 | 10080574228 ADHE SETIAWAN PUTRA |
2010 | 3.21 | 2015-03-07 23.00235.15 |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PENGUJUNG INDOMARET POINT TENGGILIS SURABAYA) |
82 | 10080574064 FITA ROSITA FITRIANI |
2010 | 3.22 | 2015-03-07 23.00289.15 |
PENGARUH LOYALTY PROGRAM PADA PAKET INDIHOME DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN TELKOM DI SURABAYA |
82 | 10080574276 AMRIL ROSYA PRASETYA |
2010 | 3.01 | 2015-03-07 23.00325.15 |
pengaruh gaya kepemimpinan dan kepuasan kerja terhadap keinginan berpindah karyawan PT Swabina Gatra Gresik |
82 | 10080574070 DION ANUGRAH E D |
2010 | 3.29 | 2015-03-07 23.00224.15 |
Pengaruh Modal Kerja dan Umur Perusahaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013 |
84 | 11080574247 MILA EKA SARI |
2011 | 3.42 | 2015-10-17 23.00993.15 |
PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PEPERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2008-2013 |
84 | 08080574239 JUANG KRIDA ARTA |
2008 | 3.03 | 2015-10-17 23.00913.15 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Pada Pelanggan Taksi Cipaganti Di Surabaya) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM