Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
84 | 08080574218 RISKA KUSUMA DEWI |
2008 | 3.16 | 2015-10-17 23.00890.15 |
PENGARUH KESEMPATAN INVESTASI, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2015 |
82 | 10080574080 ELYSA MUTIARA DEWI |
2010 | 3.38 | 2015-03-07 23.00246.15 |
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI 2009-2013 |
84 | 10080574082 ZAINUL ARIDA |
2010 | 3.19 | 2015-10-17 23.01000.15 |
PENGARUH LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna IM3-Arema di Malang) |
84 | 11080574265 FAIZAL ERWANDA |
2011 | 3.66 | 2015-10-17 23.00935.15 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi HRD PT. Kerta Rajasa Raya |
84 | 11080574109 DITA RAHMAWATI |
2011 | 3.61 | 2015-10-17 23.00998.15 |
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA INDEKS SAHAM PADA INDEKS PAPAN UTAMA (MBX) DENGAN INDEKS PAPAN PENGEMBANGAN (DBX) DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 |
83 | 10080574058 MUHAMMAD YUSRON AULIA |
2010 | 2.9 | 2015-06-13 23.00372.15 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. TRIJAYA ADYMIX MOJOKERTO |
84 | 09080574303 SARASWATI SATYA MUKTI PERTIWI |
2009 | 3.21 | 2015-10-17 23.00999.15 |
PENGARUH E-MARKEITNG TERHADAP NIAT BELI ONLINE (STUDI PADA PENGGUNAAN FACEBOOK DI KHANSA KIRANA TOUR & TRAVEL) |
82 | 10080574011 INDRA WIRASTA PUTRA |
2010 | 3.24 | 2015-03-07 23.00318.15 |
Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Minuman Berkarbonasi Merek Big Cola di Surabaya Pusat) |
84 | 11080574058 MEGA IKA WIDIARETYA |
2011 | 3.39 | 2015-10-17 23.01016.15 |
PENGARUH KEPEMILIKAN PSIKOLOGIS TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEPARTEMEN PERSONALIA PT PETROKIMIA GRESIK |
84 | 09080574326 ISMAIL |
2009 | 2.91 | 2015-10-17 23.01019.15 |
Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Minat Beli (Studi Pada Motor Yamaha Mio J Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM