Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 175
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
84 08080574218
RISKA KUSUMA DEWI
2008 3.16 2015-10-17
23.00890.15
PENGARUH KESEMPATAN INVESTASI, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2015
82 10080574080
ELYSA MUTIARA DEWI
2010 3.38 2015-03-07
23.00246.15
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI 2009-2013
84 10080574082
ZAINUL ARIDA
2010 3.19 2015-10-17
23.01000.15
PENGARUH LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna IM3-Arema di Malang)
84 11080574265
FAIZAL ERWANDA
2011 3.66 2015-10-17
23.00935.15
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi HRD PT. Kerta Rajasa Raya
84 11080574109
DITA RAHMAWATI
2011 3.61 2015-10-17
23.00998.15
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA INDEKS SAHAM PADA INDEKS PAPAN UTAMA (MBX) DENGAN INDEKS PAPAN PENGEMBANGAN (DBX) DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014
83 10080574058
MUHAMMAD YUSRON AULIA
2010 2.9 2015-06-13
23.00372.15
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. TRIJAYA ADYMIX MOJOKERTO
84 09080574303
SARASWATI SATYA MUKTI PERTIWI
2009 3.21 2015-10-17
23.00999.15
PENGARUH E-MARKEITNG TERHADAP NIAT BELI ONLINE (STUDI PADA PENGGUNAAN FACEBOOK DI KHANSA KIRANA TOUR & TRAVEL)
82 10080574011
INDRA WIRASTA PUTRA
2010 3.24 2015-03-07
23.00318.15
Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Minuman Berkarbonasi Merek Big Cola di Surabaya Pusat)
84 11080574058
MEGA IKA WIDIARETYA
2011 3.39 2015-10-17
23.01016.15
PENGARUH KEPEMILIKAN PSIKOLOGIS TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEPARTEMEN PERSONALIA PT PETROKIMIA GRESIK
84 09080574326
ISMAIL
2009 2.91 2015-10-17
23.01019.15
Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Minat Beli (Studi Pada Motor Yamaha Mio J Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM