Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
82 | 10080574207 ZENDY AJI HARDANA |
2010 | 3.18 | 2015-03-07 23.00233.15 |
PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK CLEO "SPORT" (STUDY PADA KONSUMEN YANG BERADA DI PUSAT KEBUGARAN FORTON FITNES SIDOARJO) |
84 | 08080574300 MIFTACHUL ABIDIEN |
2008 | 3 | 2015-10-17 23.00915.15 |
Pengaruh Tagline dan Desain Kemasan terhadap Brand awareness |
84 | 11080574019 ADI PRASETYO |
2011 | 3.33 | 2015-10-17 23.00962.15 |
PENGARUH NILAI TUKAR RUPIAH, SUKU BUNGA SBI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PERIODE 2008-2015 TRIWULAN I |
84 | 08080574088 IDA S YULIANINGSIH |
2008 | 3.46 | 2015-10-17 23.00889.15 |
PENGARUH BOARD SIZE, BOARD INDEPENDENT, MANAGERIAL OWNERSHIP DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP AGENCY COST PADA INDUSTRI PERBANKAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA |
82 | 09080574074 DIDIK WAHYUDI |
2009 | 3.07 | 2015-03-07 23.00317.15 |
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Word of Mouth melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pasien Poliklinik di RSUD Dr. Soetomo Graha Amerta) |
82 | 10080574282 NOVIA MAULIDYA |
2010 | 3.11 | 2015-03-07 23.00231.15 |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja Karyawan pada CV. Cahaya Agency Surabaya |
84 | 11080574278 INDAH LAILATUL MUFIDAH |
2011 | 3.47 | 2015-10-17 23.01002.15 |
PENGARUH PERLUASAN LINI PRODUK KOPI PUTIH LUWAK WHITE KOFFIE 3 RASA TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS WILAYAH SURABAYA SELATAN) |
84 | 11080574046 KARTIKA HARDIYANTI |
2011 | 3.55 | 2015-10-17 23.01007.15 |
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERIODE 2005-2012 |
84 | 11080574272 MUHAMMAD |
2011 | 3.61 | 2015-10-17 23.00920.15 |
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA JAMAAH PT. MAKTOUR UMRAH DAN HAJI KHUSUS, SURABAYA |
84 | 11080574220 NURUL AMALIA FADILATUL ILMIAH |
2011 | 3.57 | 2015-10-17 23.00991.15 |
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS), DAN PERTUMBUHAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014 |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM