Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
83 | 11020074209 MOH. SALMAN MAARIF |
2011 | 3.58 | 2015-06-13 13.01130.15 |
HEGEMONI TERHADAP TOKOH SAYA (SUDRUN) DALAM NOVEL SASTRA JENDRA HAYUNINGRAT PANGRUWATING DIYU KARYA AGUS SUNYOTO: KAJIAN HEGEMONI GRAMSCI |
83 | 11020074002 ALDITA ANISA S |
2011 | 3.61 | 2015-06-13 13.01132.15 |
ALIH WAHANA NOVEL BIDADARI-BIDADARI SURGA KARYA TERE LIYE KE FILM BIDADARI-BIDADARI SURGA SUTRADARA SONY GAOKASAK (KAJIAN RESEPSI SASTRA) |
83 | 08020074032 AIRISPRIBATYA ARDANES WARI |
2008 | 3.28 | 2015-06-13 13.01624.15 |
HUBUNGAN MINAT BACA DAN KEMAMPUAN MENULIS KARYA ILMIAH PADA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 18 SURABAYA |
82 | 08020074223 ALI MASUD FATCHURAHMAN |
2008 | 3.32 | 2015-03-07 13.00619.15 |
IMPLIKATUR PERCAKAPAN DALAM DIALOG INTERAKTIF PADA ACARA "KAKEK-KAKEK NARSIS" DI TRANS TV |
83 | 11020074047 SUCI RIZQIYATUN N |
2011 | 3.63 | 2015-06-13 13.01620.15 |
STRATEGI KESANTUNAN POSITIF DAN KESANTUNAN NEGATIF GURU DALAM INTERAKSI AKADEMIK DENGAN SISWA DI SMKN 1 CERME GRESIK |
82 | 11020074044 RAVIDI MUHAMMAD H |
2011 | 3.48 | 2015-03-07 13.00595.15 |
MITOS PEMANDIAN SUMBER PENGANTEN DI DUSUN BENDUNGREJO, DESA JOGOROTO, KECAMATAN JOGOROTO, KABUPATEN JOMBANG (KAJIAN SOSIOLOGI SASTRA) |
83 | 10020074253 MUFLIKHAH |
2010 | 3.44 | 2015-06-13 13.01535.15 |
"Register Transaksi Pedagang Buah di Pasar Krian, Sidoarjo" |
83 | 11020074017 SAYIDAH FATIMAH |
2011 | 3.63 | 2015-06-13 13.01200.15 |
EKRANISASI NOVEL ADRIANA KARYA FAJAR NUGROS DAN ARTASYA SUDIRMAN MENJADI FILM ADRIANA KARYA SUTRADARA FAJAR NUGROS |
83 | 11020074221 FINGE ANGGRAENY |
2011 | 3.54 | 2015-06-13 13.01523.15 |
Implikatur dalam Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan |
83 | 11020074228 ACHMAD FAJAR RACHMAN |
2011 | 3.49 | 2015-06-13 13.01522.15 |
KESANTUNAN POSITIF DAN NEGATIF PENYIAR RADIO PERSADA FM PACIRAN LAMONGAN |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM