Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 69
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
82 10020104210
LIBRA NITA SARI
2010 3.35 2015-03-07
13.00657.15
Pengaruh Media Labirin Kotoba (Bito) Terhadap Penguasaan Kosakata Verba (Dooshi) Bahasa Jepang Siswa Kelas XI IPS 4 SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya Tahun Ajaran 2013/2014
84 08020104226
MIFTACHUL DJAMIL
2008 2.89 2015-10-17
13.02183.15
Pengaruh Strategi Pembelajaran MURDER (Mood, Understand, Recall, Detect, Elaborate, Review) dalam Membaca Hiragana Pada Siswa Kelas X-5 SMAN 4 Blitar Tahun Ajaran 2014/2015
84 11020104208
ANDINI WIDA ARIMBI
2011 3.64 2015-10-17
13.02868.15
Penggunaan gaya bahasa hiperbola dan litotes ditinjau dari maksim-maksim prinsip kesantunan dalam novel hidamari no kanojo karya Koshigaya Osamu
82 10020104222
FEMILIA SUGESTI
2010 3.33 2015-03-07
13.00660.15
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing (Melempar Bola Salju) Terhadap Penguasaan Kata Sifat Bahasa Jepang Siswa Kelas X SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya Tahun Ajaran 2013/2014
84 10020104202
AYUNDA PUTRI WIDOWATI
2010 3.02 2015-10-17
13.02188.15
Pengaruh Penggunaan Metode Tunjuk Abjad Terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Kelas XII SMA Negeri 1 Mojosari Th Ajaran 2014/2015
82 10020104223
RISMA NILAM SARI
2010 3.37 2015-03-07
13.00661.15
Bentuk Kontravensi Pada Tokoh Tambahan Kemeja Merah Dalam Novel Botchan Karya Natsume Sōseki
84 11020104005
DINDA NADIYAH NURAINI
2011 3.72 2015-10-17
13.02872.15
Refleksi Bushido pada tokoh Haruki Bando dalam novel Chia Danshi !! Karya Asai Ryo
84 11020104012
VITA ELYANA
2011 3.73 2015-10-17
13.02865.15
Latar sosial masyarakat Jepang dalam novel Ni Juu Shi no Hitomi karya Sakae Tsuboi
82 10020104031
DEWI LIESDIANA I. P.
2010 3.7 2015-03-07
13.00650.15
KIGO (季語) MUSIM SEMI DALAM KO-UTA (小唄)
84 11020104034
NIKKEN PALUPI
2011 3.6 2015-10-17
13.02930.15
Tipe temperamen pada tokoh utama Shimamura dalam novel yukiguni karya Yasunari Kawabata

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM