Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini

Jumlah record : 214
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
83 08010684007
SYIFA FUADA
2008 3.69 2015-06-13
13.00831.15
PENGARUH MEDIA CLAY TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF DI KB PERMATA BUNDA SURABAYA
83 11010684225
DINDA PRATIWI NURITASARI
2011 3.66 2015-06-13
13.01195.15
PENGELOLAAN LINGKUNGAN BELAJAR INDOOR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SENTRA DI PAUD KHAZANAH SURABAYA
82 11010684272
RATNA WIJAYANTI
2011 3.58 2015-03-07
13.00764.15
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MERANGKAI HURUF MENJADI KATA MELALUI MEDIA KOTAK ALFABET PADA ANAK KELOMPOK B TK PGRI V DESA NGROWO KECAMATAN BANGSAL MOJOKERTO
83 10010684403
UMAIYAH
2010 3.51 2015-06-13
13.01003.15
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK MELALUI PERMAINAN CONGKLAK PADA KELOMPOK A TK KUSUMA BANGSA PLANDAAN JOMBANG
84 10010684042
MARTA ARMILA TERESA
2010 3.43 2015-10-17
13.02107.15
PENGARUH MEDIA KARTU BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK KELOMPOK B TK PERTIWI KECAMATAN BARENG KABUPATEN JOMBANG
83 09010684213
RETNO AYU WULANDARI
2009 3.41 2015-06-13
13.01593.15
Pengaruh Penerapan Metode Bernyanyi Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Kelompok B di TK Pertiwi Sukomoro
84 11010684010
NINA DWI SUSANTI
2011 3.52 2015-10-17
13.02007.15
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REALIA TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF MENGENAL BENTUK GEOMETRI PADA ANAK KELOMPOK A DI TK BUDI LUHUR SURABAYA
82 11010684270
MOCH. GUFRON
2011 3.42 2015-03-07
13.00774.15
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERCERITA MELALUI MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR PADA ANAK KELOMPOK A TK BARUL ULUM PANDAAN
83 09010684350
AROFAH
2009 3.27 2015-06-13
13.00997.15
PENINGKATAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MELIPAT KERTAS PADA ANAK USIA 2-3 TAHUN DI PAUD PLUS AL FATTAH JARAK KULON JOGOROTO JOMBANG
83 11010684214
EVI DWI LESTARI
2011 3.69 2015-06-13
13.01087.15
PENGARUH KEGIATAN MONTASE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF MEMASANGKAN BENDA PADA ANAK KELOMPOK B TK AISYIYAH BUSTANUL ATFHAL 3 SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM