Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi

Jumlah record : 155
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
83 09060464239
ANDRIAN HENNY PURWOKO
2009 3.06 2015-06-13
13.01106.15
Pengaruh Penerapan Model Bermain Peran Terhadap Hasil Belajar Passing Sepak Bola
83 11060464064
AFRISCA WIDYA M
2011 3.41 2015-06-13
13.00933.15
PROFIL KEMAMPUAN MOTORIK SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI YANG MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013
83 11060464082
BACHRUDIN HADI SANTOSO
2011 3.34 2015-06-13
13.01433.15
PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA, DAN KESEHATAN
84 11060464218
BAMBANG PRIYANTORO
2011 3.27 2015-10-17
13.02635.15
PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL ( VIDEO) TERHADAP KEMAMPUAN PASSING BAWAH DALAM PEMBELAJARAN BOLAVOLI
84 11060464004
DWI SUKMAWATI
2011 3.3 2015-10-17
13.02588.15
PENERAPAN PEMBELAJARAN RENANG GAYA BEBAS TERHADAP HASIL BELAJAR RENANG GAYA BEBAS
84 09060464247
EDWIN SETYAWAN WICAKSANA
2009 3.06 2015-10-17
13.03165.15
Perbandingan Tingkat Kebugaran Jasmani Antara Siswa Kelas VIII Reguler dan Kelas VIII Unggulan (Studi Pada Siswa MTsN Ngawi kelas VIII Tahun Ajaran 2014/2015).
83 10060464258
RIBUT HARTONI, A.MA.
2011 3.33 2015-06-13
13.01720.15
PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DENGAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR TOLAK PELURU GAYA MENYAMPING (ORTODOK) PADA SISWA KELAS V SDN LAKARSANTRI II/473 SURABAYA.
84 11060464010
ALMAI TOHIRON
2011 3.42 2015-10-17
13.02596.15
PERBANDINGAN KEMAMPUAN MOTORIK SISWA KELAS ATAS YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA DAN SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER NON OLAHRAGA DI SDN 1 RENGEL, KAB. TUBAN TAHUN AJARAN 2014- 2015
84 08060464101
HUDAN ALI MUSTAQIM
2008 2.79 2015-10-17
13.02637.15
"PERBANDINGAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI PADA SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI JAM 07.00 - 08.30 DAN JAM 15.00 - 16.30."
84 08060464230
HERMAN RIANTO
2008 2.88 2015-10-17
13.02594.15
PERBANDINGAN METODE PEMBELAJARAN PART PRACTICE DAN WHOLE PRACTICE TERHADAP HASIL BELAJAR SERVIS BAWAH BOLAVOLI

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM