Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 244
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
87 11080574213
RISANG ABIWORO
2011 2.96 2016-10-29
23.01147.16
PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. YAMAMORI INDONESIA
86 09080574022
HERMANTO
2009 3.02 2016-07-23
23.00488.16
Pengaruh BI Rate, Inflasi, Overhead Cost, Net Interest Margin, dan Resiko Kredit Terhadap Suku Bunga Kredit Modal Kerja Pada Bank Umum Milik Negara Periode 2005-2013
87 11080574033
M BAIHAQI
2011 3.12 2016-10-29
23.01108.16
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
87 12080574090
RULIS MARUFATIN
2012 3.56 2016-10-29
23.01056.16
PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, LEVERAGE ,UKURAN PERUSAHAAN, DAN FREE CASH FLOW TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG LISTING DI BEI PERIODE 2010-2014
86 11080574248
AGUSTIN DWI CARRISA
2011 3.06 2016-07-23
23.00503.16
Pengaruh Desain Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vega (Studi Pada Siswa SMA di Surabaya Timur)
87 09080574072
DANDY HASUDUNGAN S
2009 2.7 2016-10-29
23.01101.16
Pengaruh Iklan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Layanan Internet 4G Plus Indosat Ooredoo Di Surabaya
87 12080574256
IKA SURIA YULINDA
2012 3.55 2016-10-29
23.01129.16
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERLUASAN LINI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro Kemasan PET 450ml Varian 3 Rasa di Mini Market Surabaya Selatan)
87 12080574290
DESY HELENA LUMBAN RAJA
2012 3.62 2016-10-29
23.01093.16
PENGARUH DEWAN KOMISARIS, KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2014
85 11080574050
BHAKTI BAHARI PARAMPASI
2011 3.7 2016-03-26
23.00096.16
Pengaruh Country of Origin dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Sony dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Intervening di Plaza Marina dan WTC Surabaya
87 11080574062
DIMAS RISANG TEGAR P
2011 3.41 2016-10-29
23.01110.16
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ACER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG WTC DAN MARINA PLAZA DI SURABAYA)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM