Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
88 | 12030174246 INTAN RAMIA SAVITRI |
2012 | 3.16 | 2017-01-19 13.00776.17 |
PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PROGRAM LINEAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
90 | 13030174021 AGNES DWIGOWATI |
2013 | 3.31 | 2017-07-21 13.02161.17 |
PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA CAMPER DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SMP DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN |
89 | 13030174027 ISROTUL FITRIAH |
2013 | 3.66 | 2017-05-09 13.01222.17 |
PROFIL KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO PLUS DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA |
88 | 11030174011 Baharudin Wahib Abdullah |
2011 | 2.97 | 2017-01-18 13.00767.17 |
Penerapan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan Dan Pemecahan Masalah Pada Siswa Kelas X Tingkat Sma Pada Materi Sistem Persamaan Linear |
89 | 13030174007 ESTERINA APRILIANI ELISA |
2013 | 3.35 | 2017-01-31 13.01216.17 |
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VIII dalam Menyelesaikan Soal PISA Konten Bilangan Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk |
89 | 12030174231 AISYAH KHOIRUN NISA |
2012 | 3.2 | 2017-02-22 13.01211.17 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION PADA MATERI MENENTUKAN LUAS PERMUKAAN TABUNG DAN BOLA KELAS IX SMP |
90 | 12030174008 ANIK MEGA PUTRI |
2012 | 3 | 2017-07-31 13.02141.17 |
Analisis Kesalahan Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Tahapan Newman Serta Upaya Untuk Mengatasinya Menggunakan Scaffolding |
89 | 13030174041 PUPUT SENJA EKA SARI |
2013 | 3.35 | 2017-05-04 13.01227.17 |
PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN GAYA BELAJAR KOLB |
90 | 13030174083 YOUDHIA GANIS |
2013 | 3.4 | 2017-07-14 13.02304.17 |
Penerapan Model Pembelajaran Generatif pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Kelas XI SMAN 1 Driyorejo Gresik |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM