Peserta Wisuda tahun 2018
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 58
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
91 13020104019
MARINA INDAHNINGRUM
2013 3.37 2017-10-11
13.00314.18
STRATEGI KESANTUNAN TUTURAN IMPERATIF LANGSUNG DALAM DRAMA GOJI KARA KUJI MADE KARYA MIKI AIHARA 
91 13020104039
TITA HANDAYANI
2013 3.44 2017-12-27
13.00322.18
Pengaruh Permainan Truth or Dare terhadap Peningkatan Penguasaan Kata Kerja Bentuk ~te, ~te dan ~te kudasai pada Siswa Kelas XI SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2016/2017
91 13020104056
DINAR KAUTSHAR RAMADHONA
2013 3.51 2018-01-23
13.00354.18
ANALISIS PENGGUNAAN GAIRAIGO YANG BERPADANAN DENGAN WAGO DALAM MAJALAH NIPPONIA DAN NIPPONIKA 
93 14020104046
SAVITRI INDRASWARI
2014 3.8 2018-09-18
13.02349.18
Pengembangan Media Busy Book untuk Memperkenalkan Budaya Jepang dalam Douyou Bertema Nenchuugyouji
93 11020104225
CHYTTA ROZALLIEA
2011 2.97 2018-07-31
13.02336.18
PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI MODEL ARCS (ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION) TERHADAP PENGUASAAN HURUF KATAKANA SISWA KELAS XI ALAM 1 SMA MUHAMMADIYAH 4 SURABAYA
91 13020104057
ZAINAL AMIN
2013 3.72 2018-02-01
13.00656.18
ANALISIS INFERENSI ELABORATIF MENGANDUNG PENGENALAN YANG SALAH DALAM SERIAL DRAMA NIHONJIN NO SHIRANAI NIHONGO KARYA MASUMOTO TAKUYA TAHUN 2011 
93 14020104088
DEA BERLIAN WAHYU ILHAMMY
2014 3.6 2018-09-13
13.02359.18
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE COOPERATIVE SCRIPT PADA KETERAMPILAN MENYIMAK BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI LINTAS MINAT SMAN 22 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018.
92 13020104001
MUCHAMAD LUTFI NASIR
2013 3.56 2018-06-28
13.00832.18
ANALISIS HAIKU KARYA MATSUO BASHO KAJIAN STILISTIKA
93 11020104013
RENI AGUSTINA
2011 3.48 2018-07-25
13.02326.18
SHUUJOSHI NE DALAM SERIAL DRAMA KAZOKU GAME KARYA SATOU YUUICHI
91 13020104045
NOVIA FADIHLATUN NISAK
2013 3.71 2018-02-09
13.00340.18
Analisis Modalitas Deontik dalam Anime Boku Dake ga Inai Machi ( 僕だけがいない街 ) Karya Kei Sanbe

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM