Peserta Wisuda tahun 2018
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
91 | 117785040 MUHAMMAD ANWAR |
2011 | 2.98 | 2017-09-28 2180159 |
KREATIVITAS MAHASISWA CALON GURU DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR |
91 | 157785039 ZU'MA WIHDATUL QUR'ANI |
2015 | 3.58 | 2018-02-13 2180171 |
Inhibisi Kognitif (Cognitive Inhibition) Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmetika Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif |
93 | 16070785052 HELMI RAHMAWATI |
2016 | 3.58 | 2018-09-14 2180436 |
Abstraksi Reflektif Siswa SMP dalam Merekonstruksi Konsep Pemfaktoran Ditinjau dari Perbedaan Gender |
91 | 127785051 KHASHLATI HILYATUL AJDA |
2012 | 3.23 | 2018-02-15 2180267 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Realistik pada Materi Garis untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VII. |
91 | 157785066 ABDUL RACHMAN TAUFIK |
2015 | 3.42 | 2018-02-15 2180269 |
PROFIL METAKOGNISI SISWA SMP DALAM MENGAJUKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF |
92 | 16070785040 IJTIHADI KAMILIA AMALINA |
2016 | 3.69 | 2018-07-16 2180337 |
Kemampuan Siswa Kelas VII dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aljabar Ditinjau dari Kemampuan Pecahan |
92 | 157785024 YANTI EKASARI |
2015 | 3.62 | 2018-03-08 2180339 |
Profil Kecerdasan Logika Matematika Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Bunga Tunggal Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif |
92 | 157785050 WILDA QONITA |
2015 | 3.21 | 2018-07-16 2180338 |
Analisis Kesalahan Siswa Dyscalculia dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmetika Dasar |
91 | 157785008 MUHAMMAD ASSEGAF BAALWI |
2015 | 3.59 | 2018-02-09 2180164 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan PMRI pada Materi Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat |
91 | 157785012 SRI SUKO PUJILESTARI |
2015 | 3.51 | 2017-12-15 2180268 |
Etnomatematika : Pola Pikir Masyarakat Samin Di Blora Dalam Memahami Matematika. |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM