Peserta Wisuda tahun 2018
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
91 | 13080324047 MUHAMMAD SAFRUDDIN |
2013 | 3.52 | 2018-02-22 13.00720.18 |
Analisis Perbedaan Gender dan Hasil Pelatihan Pendidikan Ritel terhadap Kesiapan Kerja Siswa Alfamart Class SMK Negeri 10 Surabaya |
93 | 14080324009 MASNUR HANIF |
2014 | 3.47 | 2018-07-26 13.02616.18 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU SAKU DIGITAL UNTUK KOMPETENSI DASAR TEKNIK MEMPEROLEH MODAL USAHA KELAS X PEMASARAN SMK |
93 | 13080324033 SITI KHOMARIYAH |
2013 | 3.42 | 2018-07-30 13.02591.18 |
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO ANIMASI TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATERI PRODUCT LIFE CYCLE KELAS X PBR SMKN 4 SURABAYA |
91 | 13080324051 GIRI INSAN SARI PUTRI |
2013 | 3.54 | 2017-10-06 13.00521.18 |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Restaurant Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Tobys Fried Chicken & Resto Kusuma Bangsa Surabaya |
93 | 14080324040 ANDIS MEIANTI |
2014 | 3.76 | 2018-07-26 13.02619.18 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUDIO VISUAL POWTOON PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN PROMOSI PRODUK KELAS X PEMASARAN SMK NEGERI MOJOAGUNG |
93 | 14080324063 NUR LAILI HIDAYATI |
2014 | 3.6 | 2018-07-26 13.02624.18 |
PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CONSUMER RIVIEWS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE DI SURABAYA |
92 | 13080324004 EKY JUMROTUL LAILA |
2013 | 3.34 | 2018-03-26 13.01450.18 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Di Butik QTA Ponorogo |
92 | 14080324051 MIFTA LUTFIA |
2014 | 3.72 | 2018-07-20 13.01458.18 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU MAKE A MATCH PADA MATERI PERALATAN DISPLAY YANG DIPAKAI KELAS XI PEMASARAN DI SMKN 2 BUDURAN SIDOARJO |
92 | 13080324017 OKTIA SULISTYORINI |
2013 | 3.34 | 2018-03-26 13.01452.18 |
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Laron Di Toko Putri Kembar Tuban |
91 | 13080324007 NUUR HANANI FATKHUL UMAH |
2013 | 3.36 | 2017-10-06 13.00519.18 |
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Gubeng Surabaya |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM