Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Jumlah record : 143
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
95 15010644019
KIKI HIDAYATI
2015 3.76 2019-05-27
13.00963.19
PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE TIPE 7E TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATERI SUHU DAN KALOR SDN KENONGO I
96 15010644007
ERIKA MAULITA ZULIYAWATI
2015 3.85 2019-07-31
862062019000052
EKSPLORASI KONSEP MATEMATIKA UNTUK MENTRANSFORMASI KONTEKS MATEMATIKA SD YANG MENGANDUNG NILAI-NILAI KARAKTER
95 14010644259
YESICA LITA AULISIA
2014 3.52 2019-02-26
13.00949.19
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SCRAPBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS IV SDN TAMBAKAGUNG MOJOKERTO
95 15010644012
ROSYELA FIRDAUS
2015 3.79 2019-06-19
13.00958.19
Identifikasi Diskursus Kultur Akademik dalam Pembelajaran Matematika di Tiga Jenis Sekolah Dasar yang Berbeda Berdasarkan Kurikulum yang Diterapkan
95 15010644074
PERDANA NATAS
2015 3.57 2019-06-18
13.00982.19
PENGEMBANGAN MODUL AKTIVITAS SEMAPHORE UNTUK MATERI JENIS-JENIS SUDUT PADA SISWA KELAS III SDIT AT-TAQWA SURABAYA
96 15010644043
ONA LARA TATISINA
2015 3.65 2019-07-23
862062019000144
PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA MODIFIKASI BERI JAWABAN PADAKU UNTUK KETERAMPILAN MEMBACA TEKS CERITA FIKSI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR DI SIDOARJO
96 15010644029
DWI SILVIA INDAHWATI
2015 3.65 2019-07-24
862062019000120
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH KERAGAMAN BUDAYA INDONESIA PADA TEMA 8 "LINGKUNGAN SAHABAT KITA" SISWA KELAS V SDN LAKARSANTRI I/472 SURABAYA
94 13010644143
HILDA AGUSTIN ROCHMAWATI
2013 3.65 2019-01-24
13.00418.19
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PELAJARAN IPS KELAS V SD ISKANDAR SAID SURABAYA
94 14010644192
CITRA LUCKYTANINGRUM
2014 3.54 2018-10-11
13.00440.19
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS EKSPOSISI DI KELAS III SDI ASH-SHIDDIIQII SURABAYA
96 15010644049
GHATI NANDA APRILIA
2015 3.73 2019-07-04
862062019000168
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS-ORIENTED GUIDED- INQUIRY LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM