Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
96 | 17070785047 WINDA SYAM TONRA |
2017 | 3.43 | 2019-07-31 841022019000060 |
Profil Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP Kelas VIII dalam Memecahkan Masalah SPLDV Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin |
96 | 17070785036 NANDA AYU INDARASATI |
2017 | 3.8 | 2019-07-15 841022019000046 |
Proses Berpikir Kreatif Siswa SMA dalam Pembelajaran Berbasis Inkuiri Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif Adaptasi dan Inovasi |
95 | 16070785044 RATIH MAHARANI |
2016 | 3.43 | 2019-01-24 2190257 |
Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Pengajuan Soal Cerita Berdasarkan Perbedaan Konteks |
94 | 16070785054 MATILDE NIIS MOLO |
2016 | 3.44 | 2018-12-20 2190061 |
Pemahaman Relasional Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Pecahan Bentuk Aljabar Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
96 | 17070785034 PUTRI EKAWATY KOBANDAHA |
2017 | 3.79 | 2019-07-18 841022019000039 |
Penalaran Aljabar Siswa Logical-mathematical Intelligence dan Visual-spatial Intelligence dalam Menyelesaikan Soal Aljabar |
94 | 16070785032 RIRIN DIYANNITA SASANTI |
2016 | 3.59 | 2018-10-04 2190056 |
Pengaruh Pembelajaran Pengajuan Masalah berbantuan Geogebra terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMKN Materi Persamaan Lingkaran |
95 | 16070785022 MELISA MUTIARA LESTARI PULOO |
2016 | 3.7 | 2019-04-09 2190255 |
Profil Visualisasi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin |
94 | 16070785036 RIZKY WAHYU INDRIYANI |
2016 | 3.46 | 2018-10-12 2190057 |
STRATEGI SISWA KELAS IV SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH NILAI TEMPAT BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA |
95 | 16070785007 FITRI TRI HANA PADANG |
2016 | 3.54 | 2019-01-21 2190251 |
Perilaku Penalaran Siswa dengan Mathematics Difficulties (MD) Pada Penyelesaian Bilangan Bulat |
94 | 157785038 SALWA AMALIYAH |
2015 | 3.49 | 2018-10-11 2190044 |
Profil Level Pemahaman Konsep Siswa Menurut Teori Pirie-Kieren dalam Menyelesaikan Masalah Persamaan Linear Satu Variabel (PLSV) Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM