Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 42
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
96 17070785047
WINDA SYAM TONRA
2017 3.43 2019-07-31
841022019000060
Profil Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP Kelas VIII dalam Memecahkan Masalah SPLDV Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin
96 17070785036
NANDA AYU INDARASATI
2017 3.8 2019-07-15
841022019000046
Proses Berpikir Kreatif Siswa SMA dalam Pembelajaran Berbasis Inkuiri Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif Adaptasi dan Inovasi
95 16070785044
RATIH MAHARANI
2016 3.43 2019-01-24
2190257
Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Pengajuan Soal Cerita Berdasarkan Perbedaan Konteks
94 16070785054
MATILDE NIIS MOLO
2016 3.44 2018-12-20
2190061
Pemahaman Relasional Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Pecahan Bentuk Aljabar Ditinjau dari Kemampuan Matematika
96 17070785034
PUTRI EKAWATY KOBANDAHA
2017 3.79 2019-07-18
841022019000039
Penalaran Aljabar Siswa Logical-mathematical Intelligence dan Visual-spatial Intelligence dalam Menyelesaikan Soal Aljabar
94 16070785032
RIRIN DIYANNITA SASANTI
2016 3.59 2018-10-04
2190056
Pengaruh Pembelajaran Pengajuan Masalah berbantuan Geogebra terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMKN Materi Persamaan Lingkaran
95 16070785022
MELISA MUTIARA LESTARI PULOO
2016 3.7 2019-04-09
2190255
Profil Visualisasi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin
94 16070785036
RIZKY WAHYU INDRIYANI
2016 3.46 2018-10-12
2190057
STRATEGI SISWA KELAS IV SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH NILAI TEMPAT BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA
95 16070785007
FITRI TRI HANA PADANG
2016 3.54 2019-01-21
2190251
Perilaku Penalaran Siswa dengan Mathematics Difficulties (MD) Pada Penyelesaian Bilangan Bulat
94 157785038
SALWA AMALIYAH
2015 3.49 2018-10-11
2190044
Profil Level Pemahaman Konsep Siswa Menurut Teori Pirie-Kieren dalam Menyelesaikan Masalah Persamaan Linear Satu Variabel (PLSV) Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM