Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 55
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
94 14080324046
NANING LUTFIANINGSIH
2014 3.66 2018-12-17
13.00762.19
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN QUESTIONS WHEEL CHAIN (QWC) PADA MATERI ANALISIS SWOT DI KELAS X BDPM SMK NEGERI PASIRIAN
94 14080324066
WACHIDATUS SA'DIYAH
2014 3.51 2018-11-26
13.00769.19
PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM E-TOLL CARD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JALAN TOL (STUDI PADA PENGGUNA JALAN TOL SURABAYA-GEMPOL)
96 15080324045
NOVIA ALISTRIWAHYUNI
2015 3.69 2019-07-31
872112019000068
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN FITUR LAYANAN i-SAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA i-SAKU DI INDOMARET (Studi Pada Pengguna i-Saku Indomaret Kecamatan Watulimo Trenggalek)
96 13080324067
YOGI MARTHA HANI ANUGRAH
2013 3.43 2019-07-12
872112019000167
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO DI ACK LENOVO STORE SURABAYA
94 14080324029
SRI RAHAYU
2014 3.44 2018-11-13
13.00756.19
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE BERBASIS ADOBE FLASH PADA MATA PELAJARAN PENATAAN BARANG DAGANG KELAS XI PEMASARAN SMK NEGERI 1 JOMBANG
94 14080324060
DENA PRAMITHA ROFIANA
2014 3.53 2018-12-20
13.00767.19
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Medan Sidoarjo
94 13080324081
DANIAL MIQDAD
2013 3.3 2018-10-10
13.00668.19
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
96 15080324054
INDY ASTIRA KAUSE PUTRI
2015 3.71 2019-08-26
872112019000129
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN WEBCOMIC PADA KOMPETENSI DASAR MENGEVALUASI WEBSITE DIKELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) SMK
94 14080324059
HUSNI MUBAROK
2014 3.67 2018-09-25
13.00766.19
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bandeng "Bresto" di Ud. Arshaindo, Gresik
95 14080324001
KHUSNUL QORIAH
2014 3.41 2019-05-02
13.01358.19
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo Di Master Phone Shop Plaza Marina Surabaya

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM