Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
94 | 14080324046 NANING LUTFIANINGSIH |
2014 | 3.66 | 2018-12-17 13.00762.19 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN QUESTIONS WHEEL CHAIN (QWC) PADA MATERI ANALISIS SWOT DI KELAS X BDPM SMK NEGERI PASIRIAN |
94 | 14080324066 WACHIDATUS SA'DIYAH |
2014 | 3.51 | 2018-11-26 13.00769.19 |
PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM E-TOLL CARD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JALAN TOL (STUDI PADA PENGGUNA JALAN TOL SURABAYA-GEMPOL) |
96 | 15080324045 NOVIA ALISTRIWAHYUNI |
2015 | 3.69 | 2019-07-31 872112019000068 |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN FITUR LAYANAN i-SAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA i-SAKU DI INDOMARET (Studi Pada Pengguna i-Saku Indomaret Kecamatan Watulimo Trenggalek) |
96 | 13080324067 YOGI MARTHA HANI ANUGRAH |
2013 | 3.43 | 2019-07-12 872112019000167 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO DI ACK LENOVO STORE SURABAYA |
94 | 14080324029 SRI RAHAYU |
2014 | 3.44 | 2018-11-13 13.00756.19 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE BERBASIS ADOBE FLASH PADA MATA PELAJARAN PENATAAN BARANG DAGANG KELAS XI PEMASARAN SMK NEGERI 1 JOMBANG |
94 | 14080324060 DENA PRAMITHA ROFIANA |
2014 | 3.53 | 2018-12-20 13.00767.19 |
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Medan Sidoarjo |
94 | 13080324081 DANIAL MIQDAD |
2013 | 3.3 | 2018-10-10 13.00668.19 |
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
96 | 15080324054 INDY ASTIRA KAUSE PUTRI |
2015 | 3.71 | 2019-08-26 872112019000129 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN WEBCOMIC PADA KOMPETENSI DASAR MENGEVALUASI WEBSITE DIKELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) SMK |
94 | 14080324059 HUSNI MUBAROK |
2014 | 3.67 | 2018-09-25 13.00766.19 |
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bandeng "Bresto" di Ud. Arshaindo, Gresik |
95 | 14080324001 KHUSNUL QORIAH |
2014 | 3.41 | 2019-05-02 13.01358.19 |
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo Di Master Phone Shop Plaza Marina Surabaya |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM