Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Ilmu Komunikasi

Jumlah record : 40
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
97 15041184035
ADIYANI KARTIKA PUTRI
2015 3.66 2019-11-25
702012020000144
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Program CSR "Decofresh Warnai Jodipan" PT. Inti Daya Guna Aneka Warna)
97 15041184030
NADHIRO
2015 3.45 2020-01-15
702012020000120
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness Pada Followers Instagram Warunk Upnormal
98 16041184092
NOVA CHRISTANTY
2016 3.73 2020-06-25
702012020000397
Studi Kasus Facebook ICB sebagai Alat Advokasi Kebutuhan Pelayanan Adminduk Masyarakat Kabupaten Blitar Tahun 2018-2020
97 15041184031
ADEK IFATUL JANAH
2015 3.31 2019-11-25
702012020000137
PENGARUH STRATEGI PROMOSI TELKOMSEL APPRENTICE PROGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
97 15041184044
MOHAMMAD RIZKY FIRMANSJAH
2015 3.45 2019-10-10
702012020000168
STRATEGI MANAJEMEN BISNIS KEDAI KOPI JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
97 15041184003
FAIRUZA ARINDRA
2015 3.47 2019-12-17
702012020000021
PENERAPAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM AKTIVITAS PEMASARAN ASURANSI PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE SURABAYA
97 15041184007
RIFA INDAH SHOLIHATIN
2015 3.35 2019-12-03
702012020000045
PENGARUH VLOG SOBAT JALAN AUSSIE BANGET TERHADAP BRAND AWARENESS TIKET.COM
97 15041184039
VIVI PRISTIAN CAHYANTI
2015 3.45 2019-11-28
702012020000151
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS REHABILITASI SOSIAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI ORANG YANG PERNAH MENGALAMI KUSTA (OYPMK) - Studi Kasus di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Lara Kronis Tuban
97 15041184057
ANNISA MAULIDYA RAHMA
2015 3.45 2020-01-16
702012020000212
Kritik Terhadap Zine Online Sebagai Ruang Eksistensi Musik Indie (Studi Kasus pada ronascent.biz)
97 15041184013
MITHA WAHYU NINGTYAS
2015 3.43 2020-01-16
702012020000069
Korelasi Pysical Evidence dan Kepuasan Pelanggan di Loop Station Surabaya

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM