Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
98 16080574068
AGNES CHOLIFATUL AMIDA
2016 3.59 2020-05-28
612012020000944
PERAN WORKPLACE SPIRITUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA ETHICAL CLIMATE TERHADAP WORKPLACE DEVIANT BEHAVIOR
97 15080574212
BAGAS SALERINDRA
2015 3.47 2019-09-23
612012020000593
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, INFORMASI AKUNTANSI, ILLUSION OF CONTROL, RISK TOLERANCE, RISK PERCEPTION, OVERCONFIDENCE, DAN HERDING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Study pada Perguruan Tinggi yang memiliki Galeri Investasi di Surabaya dan Malang)
98 15080574136
AINUL YAQIN
2015 3.07 2020-06-12
612012020000814
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-WOM Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan OLX)
98 15080574180
HUSNUL FUAD MAULANA
2015 3.18 2020-06-04
612012020001095
Pengaruh Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Memilih Objek Wisata Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Followers Akun Instagram @Folkindonesia)  
97 15080574206
NAZIH NAUFAL AGHAZI
2015 3.18 2020-01-17
612012020000586
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kota Surabaya)
98 15080574038
ATIKA
2015 3.64 2020-05-15
612012020000722
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Penggunaan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Grab)
98 16080574081
SEBTIAN DWI PRAHESTI
2016 3.64 2020-07-06
612012020000968
PENGARUH INDEKS SSEC, N225, STI DAN FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP IHSG
98 15080574120
LINTANG PANGESTU
2015 3.13 2020-01-28
612012020000791
PENGARUH PUSH, PULL, DAN MOORING FACTORS TERHADAP CUSTOMER VALUE MIGRATION DARI PLATFORM PERSONAL COMPUTER KE PLATFORM SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA BERMAIN ONLINE GAME
97 15080574032
EKO BUDIONO
2015 3.28 2019-11-19
612012020000159
Pengaruh financial knowledge, financial attitude, personal income dan locus of control terhadap financial management behavior masyarakat di kota Kediri
98 16080574142
ULFAH AHSANAH
2016 3.51 2020-06-30
612012020001088
Peran Memorable Tourism Experience pada Hubungan City Image, Visitor Engagement, Revisit Intention Kota Yogyakarta

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM