Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
97 15080574181
ENI NUR AINI
2015 3.26 2019-12-27
612012020000517
PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Jilbab Zoya di Surabaya Pusat)
98 16080574002
INE SUWARTINING WULANDARI
2016 3.39 2020-06-30
612012020000869
Peran High Performance Work System Terhadap Employee Engagement dan Employee Resilience: Studi Literatur
97 14080574059
MUHAMMAD AMIRUL MUKMININ
2014 3.46 2019-07-30
612012020000043
Pengaruh Atraksi Wisata, Fasilitas dan Aksesbilitas Terhadap Word of Mouth Dengan Pengalaman Pengunjung Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo)
97 15080574083
ARUM ARISCANA WIDYASTUTI
2015 3.36 2019-11-25
612012020000326
Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Pengunjung Miniso Surabaya)
98 16080574101
NINDA AGUSTINA
2016 3.68 2020-05-28
612012020000999
Pengaruh Cash Position dan Firm Size terhadap Kebijakan Dividen dengan Profitabilitas sebagai Variabel Mediasi pada Perusahaan Sektor Agrikultur
98 15080574134
NOER HAYATI
2015 3.45 2020-02-03
612012020000807
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA BAGIAN KELOLA SDM DAN P2K
97 15080574079
MOHAMMAD ROHIM
2015 3.7 2020-01-20
612012020000296
Model Pengukuran Indeks Literasi Keuangan dan Indeks Inklusi Keuangan dalam Mencapai Kesejahteraan Keuangan Indonesia di Era Industri 4.0 (Studi pada Kabupaten Sidoarjo)
97 15080574133
RAHINO PURBAYU SANTOSO
2015 3.35 2019-09-12
612012020000449
Pengaruh Brand Love dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Jersey Authentic Persebaya Surabaya)
98 16080574085
FITHROTUL AULIA
2016 3.62 2020-06-24
612012020000975
Pengaruh festival satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh festival quality dan positive emotion terhadap festival loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di kota Surabaya
97 15080574192
KHAIRUNNISA PERMATASARI
2015 3.43 2019-10-23
612012020000555
PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP JUMLAH UANG BEREDAR, PERPUTARAN UANG, TINGKAT SUKU BUNGA DAN INFLASI DI INDONESIA TAHUN 2010-2017

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM