Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
97 15080574230
MUHAMMAD RIZAL FAHLEVIE ATA
2015 3.2 2019-10-04
612012020000630
PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, LOCUS OF CONTROL, FINANCIAL ATTITUDE, PEMBELAJARAN PERGURUAN TINGGI, dan GENDER TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI di ACEH
97 14080574204
DIAH AYU ASTRIANA
2014 3.27 2019-07-30
612012020000067
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Molak Malik Cafe Kota Pasuruan)
97 15080574193
NOVI WIDYANTI ULA
2015 3.31 2019-12-20
612012020000562
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA (STUDI PADA DIVISI PRODUKSI DI PT.INDUSTRI KEMASAN SEMEN GRESIK )
97 15080574035
NADYA RENATA BULAN CAHYONO
2015 3.55 2019-12-03
612012020000166
Pengaruh Inovasi Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen M2M Indonesian Fast Food cabang Gedangan-Sidoarjo)
97 15080574187
CALIZA DEATRIN REVITA LUKITO
2015 3.27 2019-11-11
612012020000548
PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KESUKSESAN KARIR MELALUI LEADER MEMBER EXCHANGE PADA KARYAWAN PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI JAWA TIMUR BIDANG PERENCANAAN, PENGADAAN DAN GENERAL AFFAIR
97 15080574182
VENYLIA DWI OKTAVIANTI
2015 3.29 2019-11-25
612012020000524
Pengaruh Kualitas Produk dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Pada Pengguna Kosmetik Lokal di Surabaya)
97 15080574069
SILVIA ZUSMA NURUSSAIFA
2015 3.37 2019-12-11
612012020000272
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA PT. SMART TBK REFINERY SURABAYA
97 15080574094
SHOLAITA
2015 3.4 2019-12-09
612012020000364
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI INDOMIE SALTED EGG (Studi pada Pengunjung Minimarket Wilayah Surabaya Selatan)
97 15080574040
N. IKLIL DIYANA
2015 3.35 2020-01-16
612012020000654
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LINE EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE SALTED EGG
98 16080574024
TIYA NUR RUKMANA
2016 3.63 2020-06-24
612012020000890
MOTIVASI PERJALANAN, CITRA DESTINASI DAN e-WOM SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA WADUK GROBOGAN KABUPATEN BOJONEGORO)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM