Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 97 | 15080574230 MUHAMMAD RIZAL FAHLEVIE ATA |
2015 | 3.2 | 2019-10-04 612012020000630 |
PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, LOCUS OF CONTROL, FINANCIAL ATTITUDE, PEMBELAJARAN PERGURUAN TINGGI, dan GENDER TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI di ACEH |
| 97 | 14080574204 DIAH AYU ASTRIANA |
2014 | 3.27 | 2019-07-30 612012020000067 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Molak Malik Cafe Kota Pasuruan) |
| 97 | 15080574193 NOVI WIDYANTI ULA |
2015 | 3.31 | 2019-12-20 612012020000562 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA (STUDI PADA DIVISI PRODUKSI DI PT.INDUSTRI KEMASAN SEMEN GRESIK ) |
| 97 | 15080574035 NADYA RENATA BULAN CAHYONO |
2015 | 3.55 | 2019-12-03 612012020000166 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen M2M Indonesian Fast Food cabang Gedangan-Sidoarjo) |
| 97 | 15080574187 CALIZA DEATRIN REVITA LUKITO |
2015 | 3.27 | 2019-11-11 612012020000548 |
PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KESUKSESAN KARIR MELALUI LEADER MEMBER EXCHANGE PADA KARYAWAN PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI JAWA TIMUR BIDANG PERENCANAAN, PENGADAAN DAN GENERAL AFFAIR |
| 97 | 15080574182 VENYLIA DWI OKTAVIANTI |
2015 | 3.29 | 2019-11-25 612012020000524 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Pada Pengguna Kosmetik Lokal di Surabaya) |
| 97 | 15080574069 SILVIA ZUSMA NURUSSAIFA |
2015 | 3.37 | 2019-12-11 612012020000272 |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA PT. SMART TBK REFINERY SURABAYA |
| 97 | 15080574094 SHOLAITA |
2015 | 3.4 | 2019-12-09 612012020000364 |
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI INDOMIE SALTED EGG (Studi pada Pengunjung Minimarket Wilayah Surabaya Selatan) |
| 97 | 15080574040 N. IKLIL DIYANA |
2015 | 3.35 | 2020-01-16 612012020000654 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LINE EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE SALTED EGG |
| 98 | 16080574024 TIYA NUR RUKMANA |
2016 | 3.63 | 2020-06-24 612012020000890 |
MOTIVASI PERJALANAN, CITRA DESTINASI DAN e-WOM SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA WADUK GROBOGAN KABUPATEN BOJONEGORO) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM