Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 97 | 15080574024 WINKA ALFI JAYANTI |
2015 | 3.47 | 2019-10-04 612012020000128 |
PENGARUH BRAND IDENTITY, RELIGIUSITAS, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi pada Tamu Hotel Namira Syariah Surabaya) |
| 97 | 15080574121 AMALIA FAJRIN |
2015 | 3.43 | 2019-11-19 612012020000432 |
Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi OVO |
| 98 | 15080574103 DELLA DWI ANDINI |
2015 | 3.68 | 2020-06-04 612012020000784 |
Mediasi Variabel Brand Image : Pengaruh Rebranding dan Altruism Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Sentra UMKM Dolly Saiki Point. |
| 97 | 15080574226 ANASTASYA ANINDITA |
2015 | 3.28 | 2019-07-31 612012020000623 |
Pengaruh Person Organization Fit dan Person Job Fit Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Komitmen Afektif Pada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur |
| 98 | 15080574176 MUHAMMAD FARIS KAUTSAR |
2015 | 3.01 | 2020-05-28 612012020000838 |
Pengaruh Gaya Hidup Hedonis dan Pengalaman Konsumen Terhadap Niat Berkunjung Ulang (Studi Pada Cafe Grandfather Coffee Shop Surabaya) |
| 97 | 15080574150 INAS HANDAYANI PUSPITASARI |
2015 | 3.44 | 2020-01-27 612012020000487 |
Pengaruh Dimensi Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Pada PT. GARAM (Persero) Kantor Administrasi Surabaya |
| 98 | 16080574042 SHELEA ALEONITA |
2016 | 3.59 | 2020-06-30 612012020000913 |
Pengaruh City Branding "Shining Batu" dan E-WOM terhadap Niat Berkunjung Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Kota Batu) |
| 98 | 15080574090 NUKITA INDAH CAHYANI |
2015 | 3.41 | 2020-06-04 612012020000760 |
Pengaruh Informativeness, Entertainment dan Irritation E-mail Marketing Terhadap Niat Beli Online Dengan Attitude Toward Advertising Sebagai Variabel Mediasi |
| 97 | 15080574015 SETYA PALUPI RATMAWATI |
2015 | 3.39 | 2019-12-05 612012020000111 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA TELAGA SARANGAN MAGETAN) |
| 98 | 16080574041 CORNELIA TRIAMONICA |
2016 | 3.59 | 2020-06-04 612012020000906 |
DETERMINAN KONTRAK FUTURES KOMODITI TIMAH DI BURSA KOMODITI DAN DERIVATIF INDONESIA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM