Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
98 14080574203
DWITA SARI TUNAS FERDIYANTI
2014 3.43 2019-07-26
612012020000708
PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI SURABAYA PATATA DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Pada Pengikut Akun Instagram Surabaya Patata)
97 15080574085
DEWI PURNAMA NINGSIH
2015 3.53 2019-10-03
612012020000333
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH INSTAPERFECT (Studi Pada Mahasiswi Surabaya)
98 13080574062
ANDRIAN HARIS SAIFUDDIEN
2013 3.25 2020-06-24
612012020000678
PERAN BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN TEKNISI DI PT. TRIDAYA PERKASA PRIMA SURABAYA
97 15080574018
NOVIA CANDRA KUSUMA DEWI
2015 3.19 2020-01-17
612012020000647
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT PLN (PERSERO) UP3 BOJONEGORO
98 15080574087
SILVI INDAH PURNAMASARI
2015 3.62 2020-06-04
612012020000753
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Resiko terhadap Niat Menggunakan Internet Banking - Klik BCA (Studi Pada Nasabah Bank Central Asia, Surabaya)
97 15080574004
ENGGARWATI EKA APRILIANA
2015 3.49 2019-10-30
612012020000098
PENGARUH BOARD SIZE, INDEPENDENCE, CSR, MULTINATIONALITY, OWNERSHIP POWER DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR MINING YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2017
97 15080574015
SETYA PALUPI RATMAWATI
2015 3.38 2019-12-05
612012020000111
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA TELAGA SARANGAN MAGETAN)
98 16080574126
UNUN KHOIRUN NISAK
2016 3.83 2020-06-30
612012020001057
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN AKUISITOR SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI (M&A) TAHUN 2015
98 16080574088
Ma'ilal Badir
2016 3.56 2020-06-12
612012020001125
PENGARUH e-WOM, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia)
97 13080574161
TIARA ERIKA CAESARIANI
2013 3.11 2019-12-13
612012020000029
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DI INDOMARET SURABAYA TIMUR

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM