Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
98 15080574072
IRSALINA HUSNA
2015 3.3 2020-06-16
612012020000746
Pengaruh Kepuasan dan Keterikatan Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Anggota Persebaya Selamanya)
97 15080574117
KHARISMA NUR MASITHA
2015 3.67 2019-12-06
612012020000425
PENGARUH IKLAN CETAK DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KESADARAN MEREK CITY BRANDING SPARKLING SURABAYA (STUDI PADA MASYARAKAT DI SURABAYA)
97 15080574104
HENY PURWANINGTYAS
2015 3.62 2019-12-13
612012020000401
ANALISIS PENGARUH GDP, INFLAS KURS, CAR, FDR, FINANCING, DAN BANK SIZE TERHADAP RISIKO PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2017
98 14080574203
DWITA SARI TUNAS FERDIYANTI
2014 3.43 2019-07-26
612012020000708
PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI SURABAYA PATATA DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Pada Pengikut Akun Instagram Surabaya Patata)
98 16080574121
DINDA RIFKA OLIVIA
2016 3.58 2020-05-28
612012020001040
PERAN SOCIAL SUPPORT DALAM WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP STRES KERJA: SEBUAH STUDI LITERATUR
97 15080574085
DEWI PURNAMA NINGSIH
2015 3.53 2019-10-03
612012020000333
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH INSTAPERFECT (Studi Pada Mahasiswi Surabaya)
98 13080574062
ANDRIAN HARIS SAIFUDDIEN
2013 3.25 2020-06-24
612012020000678
PERAN BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN TEKNISI DI PT. TRIDAYA PERKASA PRIMA SURABAYA
98 16080574106
DHERA ALFIANA
2016 3.64 2020-07-06
612012020001026
Peran Perceived Organizational Support dan Psychological Empowerment terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior
97 15080574018
NOVIA CANDRA KUSUMA DEWI
2015 3.19 2020-01-17
612012020000647
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT PLN (PERSERO) UP3 BOJONEGORO
98 15080574087
SILVI INDAH PURNAMASARI
2015 3.62 2020-06-04
612012020000753
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Resiko terhadap Niat Menggunakan Internet Banking - Klik BCA (Studi Pada Nasabah Bank Central Asia, Surabaya)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM