Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
98 | 14080574203 DWITA SARI TUNAS FERDIYANTI |
2014 | 3.43 | 2019-07-26 612012020000708 |
PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI SURABAYA PATATA DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Pada Pengikut Akun Instagram Surabaya Patata) |
97 | 15080574085 DEWI PURNAMA NINGSIH |
2015 | 3.53 | 2019-10-03 612012020000333 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH INSTAPERFECT (Studi Pada Mahasiswi Surabaya) |
98 | 13080574062 ANDRIAN HARIS SAIFUDDIEN |
2013 | 3.25 | 2020-06-24 612012020000678 |
PERAN BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN TEKNISI DI PT. TRIDAYA PERKASA PRIMA SURABAYA |
97 | 15080574018 NOVIA CANDRA KUSUMA DEWI |
2015 | 3.19 | 2020-01-17 612012020000647 |
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT PLN (PERSERO) UP3 BOJONEGORO |
98 | 15080574087 SILVI INDAH PURNAMASARI |
2015 | 3.62 | 2020-06-04 612012020000753 |
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Resiko terhadap Niat Menggunakan Internet Banking - Klik BCA (Studi Pada Nasabah Bank Central Asia, Surabaya) |
97 | 15080574004 ENGGARWATI EKA APRILIANA |
2015 | 3.49 | 2019-10-30 612012020000098 |
PENGARUH BOARD SIZE, INDEPENDENCE, CSR, MULTINATIONALITY, OWNERSHIP POWER DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR MINING YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2017 |
97 | 15080574015 SETYA PALUPI RATMAWATI |
2015 | 3.38 | 2019-12-05 612012020000111 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA TELAGA SARANGAN MAGETAN) |
98 | 16080574126 UNUN KHOIRUN NISAK |
2016 | 3.83 | 2020-06-30 612012020001057 |
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN AKUISITOR SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI (M&A) TAHUN 2015 |
98 | 16080574088 Ma'ilal Badir |
2016 | 3.56 | 2020-06-12 612012020001125 |
PENGARUH e-WOM, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia) |
97 | 13080574161 TIARA ERIKA CAESARIANI |
2013 | 3.11 | 2019-12-13 612012020000029 |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DI INDOMARET SURABAYA TIMUR |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM