Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
98 | 17070785013 AMIRUL KHUMAINI SHOLLI |
2017 | 3.76 | 2020-01-24 841022020000141 |
Konsepsi Siswa SMK tentang Kebermaknaan Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian |
97 | 17070785042 AKH. HABIBI WALIDIL KUTUB |
2017 | 3.73 | 2020-01-28 841022020000080 |
Hubungan Pengetahuan Konten Guru dan Kinerja Siswa pada Materi Pecahan |
98 | 16070785005 NI PUTU NOVIANTY KARTIKA SARI |
2016 | 3.43 | 2019-12-19 841022020000158 |
Profil Berpikir Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Pola Bilangan Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
97 | 17070785012 LAILATUL CAHYANI |
2017 | 3.52 | 2020-01-20 841022020000042 |
Abstraksi Reflektif Siswa Smp Dalam Merekonstruksi Konsep Persamaan Kuadrat Berdasarkan Kemampuan Matematika |
97 | 117785032 ARI SRIANTINI |
2011 | 3.24 | 2019-12-19 2200001 |
Konsepsi mahasiswa Program Studi Nautika pada materi segitiga bola ditinjau dari gaya belajar. |
97 | 17070785026 MUHAMMAD HASBI |
2017 | 3.42 | 2019-07-30 2200057 |
Pembelajaran Matematika Realistik dengan Strategi REACT untuk Melatihkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP pada Materi Prisma |
98 | 147785054 ERICA DIAN PERTIWI |
2014 | 3.4 | 2019-07-31 2200216 |
Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika |
97 | 17070785045 ANIS WAHYU RAHMAWATI |
2017 | 3.52 | 2020-01-27 841022020000103 |
Profil Berpikir Aljabar Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent |
97 | 16070785024 FARIDHOTUS SHOLIHAH |
2016 | 3.46 | 2020-01-17 841022020000066 |
Visualisasi Spasial Siswa kelas X MA Ditinjau dari Jenis Kelamin. |
98 | 157785032 RADITYA BAGUS GILANG PRADANA |
2015 | 3.5 | 2020-01-13 2200222 |
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Pada Materi Segiempat di Kelas VII |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM