Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Pendidikan Bisnis

Jumlah record : 19
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
111 20080324034
BAGAS IKHWAN MUHARRAM
2020 3.75 2024-07-03
872072024000289
PENGARUH SELF EFFICACY, SELF ESTEEM, DAN PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) TERHADAP KESIAPAN MENJADI GURU PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BISNIS ANGKATAN 2020 UNESA
110 19080324027
ALFI NURDIANTY OKTAVIA
2019 3.77 2024-02-23
872072024000111
Persepsi Kesiapan Memasuki Dunia Kerja Siswa di SMKN 4 Surabaya
111 20080324016
VIERA RIEYANTHI PUTRI
2020 3.79 2024-07-17
872072024000258
PENGARUH MATA KULIAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DAN PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNESA
111 20080324036
PUTRI SEPTIANA KUSUMANINGRUM
2020 3.76 2024-06-27
872072024000296
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Perilaku Berpindah Merek (Brand Switching) Pada Produk Kosmetik Di Kota Surabaya
110 19080324009
Erina Anggraini Rahayu
2019 0 2023-07-18
872072024000210
PENGARUH PRAKTIK UNIT BUSINESS CENTRE ALFA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMKN 1 BOJONEGORO DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 
111 20080324039
RIMA RIKA NOVITA SARI
2020 3.82 2024-06-24
872072024000302
PENGARUH IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM KURIKULUM MERDEKA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MELALUI LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA BISNIS DIGITAL SMK NEGERI 4 SURABAYA
111 20080324044
Galuh Permatasari
2020 3.75 2024-07-16
872072024000319
PENGARUH KONTEN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC PADA APLIKASI TIKTOK
111 20080324009
RIVAL DANI ARDIANSYAH
2020 3.77 2024-06-19
872072024000227
PENGARUH PROGRAM PEMBINAAN MAHASISWA WIRAUSAHA (P2MW) TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MELALUI LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
110 17080324010
ADHAM AFIF DARMAWAN
2017 3.37 2024-05-31
872072024000166
PENGARUH KELAS DARING DENGAN PENERAPAN SISTEM HYBRID PADA MATA PELAJARAN KEWIRUSAHAAN KELAS XI SMK SWASTA DI SURABAYA
110 20080324045
RACHMAD DWI AFANDI ARIF
2020 3.75 2024-06-10
872072024000135
PENGARUH PROMOSI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASTA BABYSHOP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM