Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam

Jumlah record : 49
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
111 20030654019
NOR FASTABIQUL KHOIR
2020 3.82 2024-07-10
842082024000249
PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN LITERASI DATA SISWA
110 18030654022
VERGA ZIDNY
2018 3.76 2023-08-29
842082024000058
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA DALAM PEMBELAJARAN STRUKTUR LAPISAN BUMI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
111 20030654044
Dwi Musta'inatur Rosidah
2020 3.86 2024-07-16
842082024000393
ANALISIS KEMAMPUAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOSISTEM DI SMP SIDOARJO
111 20030654013
YOHANA SAFITRI
2020 3.89 2024-07-10
842082024000195
PENGGUNAAN APLIKASI PhET UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA MATERI TEKANAN ZAT CAIR
111 20030654043
UMI MASFUFAH HANIM
2020 3.79 2024-07-16
842082024000386
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MATERI UNSUR, SENYAWA, DAN CAMPURAN PADA SISWA KELAS VIII
111 20030654021
YAYUK BUDIARTI
2020 3.91 2024-07-10
842082024000263
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF NEARPOD DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN BELAJAR DIGITAL PESERTA DIDIK
111 20030654081
Tri Suci Ambarwati
2020 3.87 2024-07-16
842082024000522
IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOLOGI
110 17030654042
YUNIAR ELMANURA MAHRUFI
2017 3.53 2024-05-15
842082024000041
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
111 20030654033
MU'NISATUZ ZAHROH
2020 3.84 2024-07-16
842082024000362
Orientasi Masalah Socio Scientific Issues (SSI) pada Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik
111 20030654083
SEVIRA KARTIKA SARI
2020 3.86 2024-07-15
842082024000539
Implementasi Model Guided Inquiry Pada Materi Pencemaran Air Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM