Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam

Jumlah record : 49
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
111 20030654057
NURMAZIA FIRAHMA TILLAH
2020 3.9 2024-07-08
842082024000447
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP
111 20030654010
ELINDA BUDINARIANTI
2020 3.84 2024-07-05
842082024000164
Pembelajaran IPA Berbasis Socioscientific Issue untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Siswa SMP pada Materi Pemanasan Global
111 20030654014
HANA NUR IZZATI
2020 3.86 2024-07-12
842082024000201
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) BERBANTUAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
111 20030654009
DIVANI MUTIARA
2020 3.83 2024-07-05
842082024000157
PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA SUB MATERI ROTASI DAN REVOLUSI BUMI
111 20030654056
ACHMAD CHOIRUL FATIKHIN
2020 3.9 2024-07-08
842082024000430
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA MATERI GETARAN
111 20030654003
FADILAH NURLAILATUN NISA'
2020 3.83 2024-07-08
842082024000102
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
111 20030654030
ZULIANA EKA PRATIWI
2020 3.8 2024-07-16
842082024000331
PENERAPAN STRATEGI PICTORIAL RIDDLE DALAM MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA
111 20030654017
AMANDA BELA ARKANA
2020 3.8 2024-07-12
842082024000232
PENERAPAN STRATEGI BELAJAR MIND MAPPING PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
111 20030654026
Mar'atush Sholihah
2020 3.89 2024-07-08
842082024000300
PENERAPAN MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP
111 20030654028
Rahmandita Yuniarti
2020 3.88 2024-07-08
842082024000317
IMPLEMENTASI GUIDED INQUIRY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM