Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 17080324016 FITRI MAWARDANI |
2017 | 3.56 | 2021-07-23 872112021000810 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa dalam Menggunakan Dompet Digital ShopeePay Pada Aplikasi Shopee |
102 | 17080324063 MELINDA ANGGRAENI |
2017 | 3.66 | 2021-07-23 872112021000438 |
Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Dan Fashion Involvement Terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen H&M Surabaya |
99 | 15080324008 VEBRIANA FITRIA SAGITA SARI |
2015 | 3.45 | 2020-02-05 872112020000958 |
Pengaruh Harga Tiket dan Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung ke Obyek Wisata Ubalan Waterpark Pacet Mojokerto |
100 | 15080324036 IKA KRISTIANA |
2015 | 3.52 | 2020-10-27 872112021000070 |
PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PARFUM OXY JOMBANG |
104 | 18080324015 DEVI RATNASARI |
2018 | 3.74 | 2022-06-08 872112022000383 |
Pengaruh Kemandirian Belajar dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Penataan Produk pada Siswa Kelas XII BDP SMK Negeri 2 Kediri |
100 | 15080324037 MILAWATI HARUM WIDYA SARI |
2015 | 3.47 | 2020-11-04 872112021000087 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “LUWAK WHITE KOFFIE” (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SUNAN BONANG TUBAN) |
99 | 16080324026 ROFIQOH DALIYAH |
2016 | 3.58 | 2020-08-10 872112020000934 |
Analisis Perilaku Konsumsi Pengguna Aplikasi E-money Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya |
99 | 13080324056 INDRA DINO PRASTYO |
2013 | 3.4 | 2020-08-28 872112020000729 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar) |
99 | 16080324022 EVIANA YUNI FADILLAH |
2016 | 3.68 | 2020-07-15 872112020000941 |
Pengaruh kemudahan penggunaan dan manfaat terhadap minat beli ulang tiket bioskop pada TIX ID dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa Surabaya) |
99 | 16080324058 GITA WARNERIN |
2016 | 3.62 | 2020-07-29 872112020000774 |
Pengaruh Diskon dan In-Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Gress Mall Gresik |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM