Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
100 16080324013
AHMAD KHORI FATHUR ROHMAN
2016 3.44 2021-01-05
872112021000223
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS TP3 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
102 17080324002
ZAYYAN SYAFIKA MUMTAZ
2017 3.68 2021-07-16
872112021000902
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Promosi dan Trend Glow Up Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan
104 18080324040
PUTRI PUSPITA DEWI
2018 3.74 2022-07-04
872112022000543
PENGARUH E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PENGGUNA SHOPEE)
99 13080324018
NATANNAEL PRAJOGI
2013 3.05 2020-08-25
872112020000811
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Private Label Indomaret (Studi di Indomaret Cabang Cerme)
99 13080324038
AHMAD AULIA ANAS
2013 3.29 2020-08-19
872112020000910
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE ROYAL PLAZA SURABAYA
108 17080324001
HESTI SURYANINGTYASARI
2017 3.55 2023-07-13
872112023000368
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN
99 15080324026
FURY KHOIRUL MUNAWAROH
2015 3.46 2020-08-03
872112020000873
PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WIJSOEN COFFEE CONTAINER (Studi Konsumen di Wijosen Coffee Container)
99 16080324031
LAYLI DURROTUN NABILA
2016 3.5 2020-09-01
872112020000750
Pengaruh Dompet Digital Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Franchise Minuman (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo)
104 18080324017
CICI YUDITA WULANDARI
2018 3.75 2022-06-24
872112022000277
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS FLIP PDF PROFESSIONAL MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN KELAS XI BDP SMK PGRI 13 SURABAYA
99 16080324037
MASYROCHATUL YUSRI
2016 3.61 2020-08-14
872112020000675
Pengaruh Teaching Factory Six Steps pada Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII di SMKN 1 Surabaya

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM