Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
99 16080324039
HABIBURRAHMAN
2016 3.57 2020-07-15
872112020000927
Pengembangan E-Modul Berbasis Web Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Mengidentifikasi Pelanggan Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Kelas X BDP Di SMK Negeri 1 Surabaya 
102 17080324013
SASKIA FIRDHA AURELIA PUTRI
2017 3.58 2021-07-16
872112021000711
Pengaruh E-sevice Quality dan E-trust terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna ShopeePay
108 19080324006
Siti Tijun
2019 3.79 2023-07-27
872112023000337
Pengaruh Nct Dream Sebagai Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Dengan Korean Wave Sebagai Variabel Intervening
99 16080324052
FITRI NUR ANGGRAINI
2016 3.5 2020-08-12
872112020000989
PENGARUH GAYA HIDUP DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S DI SURABAYA(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016-2019 Universitas Negeri Surabaya)
99 15080324069
ANISAH RISQI
2015 3.57 2020-07-13
872112020000637
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL PADA MATA PELAJARAN BISNIS ONLINE KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMKN 10 SURABAYA
103 17080324046
ANISSAH BALQIS ANGGRAINI
2017 3.57 2022-01-24
872112022000031
PENGARUH HARGA, PHYSICAL EVIDENCE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SURABAYA
102 17080324006
FADILAH SARASUNI
2017 3.53 2021-07-08
872112021000742
PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN  DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATUR – E DAILY NOURISHING 100 PADA REMAJA
104 18080324041
SITI KHOIRUN NISA
2018 3.73 2022-06-08
872112022000550
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya)
99 16080324047
PUTRY WIDYANINGRUM
2016 3.61 2020-09-01
872112020000682
PENGEMBANGAN E-MODUL DENGAN FLIPBOOK MAKER KD 3.6 MENGANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM BISNIS RITEL KELAS XI BDP DI SMK NEGERI 2 TUBAN
99 13080324068
BAGUS FAJAR TANTOWI
2013 3.27 2020-09-01
872112020001030
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi di Outlet Eiger Manyar Surabaya)

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM