Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17080324011
LINA ATIKA ANDRIANI
2017 3.61 2021-07-13
872112021000636
Pengaruh Emosi Positif, Potongan Harga, dan Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif pada Toko Jelita Cosmetic di Shopee
99 16080324049
NOVIA WIDIYANTI PUTRI
2016 3.63 2020-08-19
872112020001054
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI BANTUAN APLIKASI “QUIZIZZ” PADA MATA PELAJARAN MARKETING KELAS X JURUSAN BDP DI SMK NEGERI 10 SURABAYA
102 17080324071
INDIRA TRI WINALDA
2017 3.47 2021-09-20
872112021000964
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN BEBEK SINJAY BANGKALAN
99 16080324030
NUNUNG WAHYU SRININGSIH
2016 3.56 2020-08-25
872112020000880
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI  TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI KEPERCAYAAN  DI MARKETPLACE SHOPEE 
102 17080324049
MASYKUR HIDAYATULLOH
2017 3.59 2021-07-13
872112021000599
PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELUR ASIN UMKM MARDLOTILLAH SALTY EGGS LAMONGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
104 18080324016
EKA RETNO PALUPI
2018 3.47 2022-07-05
872112022000512
PENGARUH DIGITAL MARKETING BERBASIS MARKETPLACE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN LEDRE SUPER UMKM PEREMPUAN DI BOJONEGORO
103 13080324021
SUPRIONO
2013 3.29 2020-12-19
872112022000048
Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Keputusan Siswa Dalam Memilih Jurusan Bisnis Daring Dan Pemasaran Di SMK Negeri Sekar Kabupaten Bojonegoro
102 17080324033
FEBILA KUSUMA WARDHANI
2017 3.62 2021-07-14
872112021000551
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Pada Pelanggan Coffee Shop Rustic Market Surabaya)
102 17080324050
BELA FEBRIANA NUR PRATIWI
2017 3.7 2021-08-13
872112021000629
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI RUANG TEMU KABUPATEN TULUNGAGUNG)
101 14080324032
ARI PRADANA PUTRA
2014 3.19 2021-06-21
872112021000278
Pengaruh Kualitas Layanan dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Coffee Culture Jombang

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM