Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 119
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
87 147785088
ALVANI
2014 3.45 2016-10-29
2163001
PROFIL KREATIVITAS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL TENTANG BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
85 137785146
EDY KRISTIYONO
2013 3.36 2016-03-26
2161010
PEMBELAJARAN OPEN-ENDED PROBLEM DENGAN MEDIA POHON MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR SEGITIGA DAN SEGIEMPAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII
87 117785001
REZA AMBARWATI
2011 2.78 2016-10-29
2163030
THE PROFILE OF ELEMENTARY STUDENTS' UNDERSTANDING OF PROPORTION BASED ON MATHEMATICS ANXIETY LEVEL
87 147785026
RISTA AYU ANDHANI
2014 3.6 2016-10-29
2163058
REPRESENTASI EKSTERNAL SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH SPLDV DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA
86 137785101
LILIK KARIMAH
2013 3.58 2016-07-23
2162052
PROFIL BERPIKIR SISWA SMP DALAM MEMAHAMI KONSEP SEGIEMPAT DENGAN KECERDASAN LINGUISTIK, KECERDASAN LOGIS-MATEMATIS, DAN KECERDASAN VISUAL SPASIAL
87 147785050
RAHMAWATI NUR AINI
2014 3.43 2016-10-29
2163274
RESPONS SISWA SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PROBABILITAS DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA
85 137785138
PORNOMO SIDIQ
2013 3.31 2016-03-26
2161248
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF PADA MATERI TRIGONOMETRI SISWA KELAS XI SMK
87 147785055
LUTVINA PANGASTUTI
2014 3.55 2016-10-29
2163067
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL GUIDED-DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAVI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TRANSFORMASI DI KELAS VII SMP
87 147785071
MARIA EDITHA BELA
2014 3.32 2016-10-29
2163246
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS X SISWA SMK
87 147785045
YUNITA KURNIA WINANTIKA
2014 3.45 2016-10-29
2163241
PROFIL BERPIKIR SISWA KELAS VIII DALAM PROBLEM POSING PADA MATERI LINGKARAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM