Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
87 | 137785147 TOMMY EDYSON SOFYAN |
2013 | 3.37 | 2016-10-29 2163004 |
PROFIL PEMAHAMAN SISWA SD KELAS I DALAM MENYELESAIKAN SOAL PENGURANGAN BILANGAN ASLI DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER |
85 | 137785117 YAHYA NUR KHOLIS |
2013 | 3.43 | 2016-03-26 2161176 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MATERI STATISTIKA DI KELAS VII |
86 | 147785015 NURJANNAH |
2014 | 3.48 | 2016-07-23 2162044 |
PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA SMP BERDASARKAN TAHAPAN WALLAS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) |
85 | 137785094 FURQAN |
2013 | 3.17 | 2016-03-26 2161004 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ALJABAR KELAS VIII |
87 | 147785066 WAHYU HIDAYAT |
2014 | 3.74 | 2016-10-29 2163013 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL ARIAS UNTUK MATERI KELILING DAN LUAS LINGKARAN KELAS VIII SMP |
87 | 147785010 ABDUL HAYYIH |
2014 | 3.24 | 2016-10-29 2163048 |
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA MAN DALAM MEMECAHKAN MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
87 | 147785078 BRATA |
2014 | 3.4 | 2016-10-29 2163003 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DENGAN STRATEGI MOTIVASI ARCS PADA MATERI GEOMETRI KELAS VII SMP |
87 | 147785008 ULIYA FATIMAH |
2014 | 3.46 | 2016-10-29 2163055 |
PEMBELAJARAN SWA-ATUR (SELF-REGULATED) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL |
86 | 137785009 MUHAMMAD ZAINUL FIRDAUS |
2013 | 3.3 | 2016-07-23 2162041 |
PROFIL TRANSLASI ANTAR REPRESENTASI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM PEMECAHAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI GENDER |
86 | 147785006 MUBARIK |
2014 | 3.64 | 2016-07-23 2162104 |
PROFIL PEMAHAMAN SISWA DALAM MEREKONSTRUKSI KONSEP SEGIEMPAT DITINJAU DARI GENDER |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM