Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 107
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
89 147785044
IMROATUL MUFIDAH
2014 3.4 2017-05-19
2172152
PROFIL NUMBER SENSE SISWA SD PADA MATERI PECAHAN DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF OBJECT IMAGERY, SPATIAL IMAGERY, DAN VERBAL
90 157785428
Yuliyanti Masruroh
2015 3.48 2017-08-28
2173501
Pengembangan Perangkat Pembelajaran  dengan Strategi REACT Berbasis Etnomatematika  pada Materi Persegipanjang dan Persegi di Kelas VII.
89 147785035
FRISDA THERTIYANTUS VINARISTA
2014 3.55 2017-05-19
2172082
PENGEMBANGAN PERANGKAT BRAIN BASED LEARNING UNTUK MATERI PERSAMAAN TRIGONOMETRI DI KELAS X SMA
88 147785083
MISRODIK
2014 3.26 2016-08-16
2171078
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP
90 157785018
VIVI KHOLIFATUL KHUSNAH
2015 3.48 2017-09-18
2173044
Profil Kemampuan Spasial Siswa Kelas VIII MTS dalam Memecahkan Soal Non Rutin Dimensi Tiga Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin.
90 157785433
Desi Susilawati
2015 3.73 2017-09-13
2173502
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Materi Aritmetika Sosial Kelas VII
89 147785007
ANNISA RIZKI FATHIA
2014 3.77 2017-05-19
2172135
Profil Kemampuan Komunikasi Siswa dalam Menyelesaikan Soal dengan Kerangka Literasi Matematika PISA Ditinjau dari Gaya kognitif Reflektif dan Impulsif
90 157785423
ARFI WAHYU NURKARIM
2015 3.57 2017-09-15
2173082
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) dengan Pendekatan Pengajuan Masalah pada Materi Segiempat Kelas VII
90 157785068
MERYANI LAKAPU
2015 3.6 2017-08-23
2173062
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Transfer Pengetahuan Matematika Siswa Kelas XI pada Materi Peluang
90 157785406
CHALIMATUS SYAKDIYAH
2015 3.6 2017-08-10
2173072
PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM