Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 107
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
90 157785438
Mudiyatun Sawiyah
2015 3.71 2017-09-13
2173092
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP
90 157785437
Asnidar
2015 3.62 2017-09-18
2173091
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Inkuiri Terbimbing untuk Materi Perbandingan Kelas VII
88 147785021
SITI KHODIJAH
2014 3.24 2016-08-18
2171082
EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA SITUS TROWULAN UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA
90 157785040
ROMASTI SARI INDAH
2015 3.6 2017-08-25
2173470
Profil Literasi Matematika Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah  Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Ditinjau Dari Gaya Kognitif Visualiser dan Verbaliser
88 147785074
JUNIA DOLA VINSI
2014 3.56 2016-08-05
2171020
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK KELAS VIII SMP/MTS
90 157785449
Zaenal Arifin
2015 3.49 2017-08-28
2173101
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Disposisi Matematis Siswa Kelas VII Pada Materi Aritmetika Sosial
90 157785412
MOH. ZAINAL ARIFIN
2015 3.68 2017-08-29
2173483
Kemampuan Translasi Antar-Representasi Matematika Siswa MTs Ditinjau dari Gender
88 147785017
JAINUDDIN
2014 3.54 2016-05-13
2171129
PROFIL BERPIKIR ALJABAR SISWA SMP KELAS TERPISAH DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF VISUALIZER DAN VERBALIZER
90 157785057
MASLUKHA
2015 3.54 2017-09-07
2173055
Profil Berpikir Refraktif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Kemampuan Matematika
90 157785071
BINTI ZAHROTUL FIRDAUSIAH
2015 3.68 2017-08-31
2173065
Profil Berpikir Kritis Siswa Smp Kelas VII Dalam Menyelesaikan  Masalah Matematika Ditinjau dari Gender

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM