Mata Kuliah Pengantar Bisnis Digital (3 SKS)

Deskripsi Mata Kuliah :

Mata kuliah ini bertujuan untuk membekali mahasiswa bisnis digital dengan beberapa pengetahuan untuk membantu menavigasi organisasi menuju bisnis digital. Mata kuliah ini mengidentifikasi dan meninjau keputusan manajemen dalam bisnis digital. Mata kuliah ini mennggunakan pendekatan integratif yang mengacu pada pendekatan dan model baru termasuk sistem informasi, strategi, pemasaran, keuangan, manajemen rantai pasokan, operasi, dan manajemen sumber daya manusia

Capaian Mata Kuliah :
  • Mahasiswa mampu menelaah dengan baik teori-teori bisnis digital
  • Mahasiswa mampu merumuskan rencana bisnis digital secara komprehensif untuk mengembangkan jiwa entrepreneurial leadership.
Sumber Rujukan :
  • Dave Chaffey. 2019. Digital Business and E-Commerce Management. New York: Pearson
  • McHugh Nickels. 2014. Understanding Business 8th Edition. McGraw-Hill
  • Kenneth C. Loudon & Jane P Ludon. 2014. Management Information System: Managing Digital Firm. Pearson
  • Suryana & Yoga Perdana. 2020. Bisnis Digital: Cara Mudah Bisnis di Era Industri 4.0. Salemba

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM