Mata Kuliah Technopreneurship (3 SKS)
Deskripsi Mata Kuliah :
Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan belajar tentang masa depan kewirausahaan dan perdagangan yang diaktifkan secara digital, dengan merancang dan meluncurkan bisnis digital sendiri. Mata kuliah ini memungkinkan mahasiswa menguji ide bisnisnya sendiri tanpa pengalaman teknis sebelumnya.
Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan belajar tentang masa depan kewirausahaan dan perdagangan yang diaktifkan secara digital, dengan merancang dan meluncurkan bisnis digital sendiri. Mata kuliah ini memungkinkan mahasiswa menguji ide bisnisnya sendiri tanpa pengalaman teknis sebelumnya.
Capaian Mata Kuliah :
- Mahasiswa mampu menginterpertasikan secara jelas teori dasar kewirausahaan digital.
- Mahasiswa mampu membuat business plan secara tepat
- Mahasiswa mampu mempraktikan kegiatan bisnis berdasarkan business plan yang sudah dibuat
Sumber Rujukan :
- Allen, J. P. (2019). Digital entrepreneurship. Routledge
- Soltanifar, M., Hughes, M., & Göcke, L. (2021). Digital entrepreneurship: Impact on business and society (p. 327). Springer Nature.
- Hosu, I., & Iancu, I. (Eds.). (2016). Digital Entrepreneurship and Global Innovation. IGI Global
- William, B. K., Sawyer, S. C., Berston, S., (2013). Business: A Practical Introduction. Upper Saddle River, N.J: Prentice Hall
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM