Mata Kuliah Pemasaran Internasional (3 SKS)

Deskripsi Mata Kuliah :

Mata kuliah inimemberikan pemahaman berbagai konsep dan metode pemasaran internasional denganmemperhatikan aspek ekonomi, sosial, budaya, politik dan hukum dunia. Pemahamantersebut diperoleh melalui referensi tertulis dan observasi di perusahaaninternasional setempat. Metode pembelajaran yang digunakan adalah analisisstudi kasus, diskusi, tugas proyek dan refleksi.

Capaian Mata Kuliah :
  1. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Pemasaran Internasional.
  2. Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori.
  3. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional.
Sumber Rujukan :
  1. Graham Cateora. 2007. International Marketing 13Th edition. Jakarta Salemba Empat
  2. Chandra Gregorius, Fandi Tjiptono, & Yanto Chandra, 2004, Pemasaran Internasional : Internasionalisasi dan Internetisasi. Penerbit Andi, yogyakarta.
  3. Kotler, P, 2000, Marketing Management: The Mellenium Edition, Prentice Hall International. Upper Saddle River.
  4. Kotler, P.,L Brown, S.Adam & G Armstrong , 2001. Marketing 5 th edition . Pearson Education Australia Pty Ltd, French Forest NSW.
  5. Keegen Warren J, 2010, Internasional Marketing Management Prentice Hall International. New Jersey

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM