Mata Kuliah Manajemen Layanan TI (3 SKS)
Deskripsi Mata Kuliah :
Memberikan Kemampuan mengelola layanan yang dapat mendukung operasi SI dan Proses TI sehingga SI/TI dapat berlangsung terus menerus dalam memberikan dukungan kepada proses bisnis. Layanan TI diberikan kedalam 5 tahapan.
Memberikan Kemampuan mengelola layanan yang dapat mendukung operasi SI dan Proses TI sehingga SI/TI dapat berlangsung terus menerus dalam memberikan dukungan kepada proses bisnis. Layanan TI diberikan kedalam 5 tahapan.
Capaian Mata Kuliah :
- Mahasiswamampu mengatur operasi SI untuk mendukung proses bisnis
- Mahasiswamemiliki kesiagaan terhadap keberlangsungan layanan SI/TI
- Mahasiswamampu menjaga dan memulihkan kembali layanan SI/TI dari insiden
- Mahasiswamampu menetapkan secara fair keuangan operasi SI/T
Sumber Rujukan :
- Aileen Cater-steel.xxxx. Information TechnologyGovernance and Service Management: Frameworks and Adaptations (PremierReference Source)
- Susanto,Tony Dwi. 2016. Manajemen Layanan Teknologi Informasi. AISINDO
- ITIL2011
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM