Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 17080324058 SITI KHOIRUN ANNISSA |
2017 | 3.62 | 2021-07-22 872112021000391 |
PENGARUH INTRINSIC MOTIVATION DAN LEARNING OUTCOMES TERHADAP STUDENT BUSINESS ONLINE INTEREST PROGRAM STUDI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 SURABAYA |
99 | 15080324021 SUCI INDAH SARI |
2015 | 3.43 | 2020-01-14 872112020000965 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komik Digital Pada Kompetensi Dasar Menganalisis Perencanaan Produk Kelas X BDP Di SMK Negeri 1 Lamongan. |
104 | 18080324015 DEVI RATNASARI |
2018 | 3.74 | 2022-06-08 872112022000383 |
Pengaruh Kemandirian Belajar dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Penataan Produk pada Siswa Kelas XII BDP SMK Negeri 2 Kediri |
100 | 15080324037 MILAWATI HARUM WIDYA SARI |
2015 | 3.47 | 2020-11-04 872112021000087 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “LUWAK WHITE KOFFIE” (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SUNAN BONANG TUBAN) |
99 | 16080324026 ROFIQOH DALIYAH |
2016 | 3.58 | 2020-08-10 872112020000934 |
Analisis Perilaku Konsumsi Pengguna Aplikasi E-money Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya |
99 | 13080324056 INDRA DINO PRASTYO |
2013 | 3.4 | 2020-08-28 872112020000729 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar) |
99 | 16080324058 GITA WARNERIN |
2016 | 3.62 | 2020-07-29 872112020000774 |
Pengaruh Diskon dan In-Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Gress Mall Gresik |
102 | 17080324025 NADIR ALAMSYAH |
2017 | 3.47 | 2021-07-23 872112021000414 |
Pengaruh Fitur Produk dan Promosi Cashback Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia ( studi pada konsumen dewasa di Surabaya ) |
104 | 18080324045 RAMADHANI AYUNIA |
2018 | 3.75 | 2022-06-20 872112022000598 |
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MAHASISWA FEB UNESA |
108 | 19080324054 RESHA ADELIA |
2019 | 3.55 | 2023-08-22 872112023000306 |
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MAFIA GEDANG DI KOTA SURABAYA |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM