Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17080324058
SITI KHOIRUN ANNISSA
2017 3.62 2021-07-22
872112021000391
PENGARUH INTRINSIC MOTIVATION DAN LEARNING OUTCOMES TERHADAP STUDENT BUSINESS ONLINE INTEREST PROGRAM STUDI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 SURABAYA 
99 15080324021
SUCI INDAH SARI
2015 3.43 2020-01-14
872112020000965
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komik Digital Pada Kompetensi Dasar Menganalisis Perencanaan Produk Kelas X BDP Di SMK Negeri 1 Lamongan.
104 18080324015
DEVI RATNASARI
2018 3.74 2022-06-08
872112022000383
Pengaruh Kemandirian Belajar dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Penataan Produk pada Siswa Kelas XII BDP SMK Negeri 2 Kediri
100 15080324037
MILAWATI HARUM WIDYA SARI
2015 3.47 2020-11-04
872112021000087
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “LUWAK WHITE KOFFIE” (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SUNAN BONANG TUBAN)
99 16080324026
ROFIQOH DALIYAH
2016 3.58 2020-08-10
872112020000934
Analisis Perilaku Konsumsi Pengguna Aplikasi E-money Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
99 13080324056
INDRA DINO PRASTYO
2013 3.4 2020-08-28
872112020000729
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar)
99 16080324058
GITA WARNERIN
2016 3.62 2020-07-29
872112020000774
Pengaruh Diskon dan In-Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Gress Mall Gresik
102 17080324025
NADIR ALAMSYAH
2017 3.47 2021-07-23
872112021000414
Pengaruh Fitur Produk dan Promosi Cashback Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia ( studi pada konsumen dewasa di Surabaya )
104 18080324045
RAMADHANI AYUNIA
2018 3.75 2022-06-20
872112022000598
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MAHASISWA FEB UNESA
108 19080324054
RESHA ADELIA
2019 3.55 2023-08-22
872112023000306
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MAFIA GEDANG DI KOTA SURABAYA 

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM