Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
108 19080324036
WEGA SRI WAHYU
2019 3.71 2023-07-26
872112023000207
PENGARUH INFLUENCER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS DI KALANGAN MAHASISWA KOTA SURABAYA
102 15080324059
SALMA ANANDA TIARA
2015 3.43 2021-09-23
872112021000988
Pengaruh Country Of Origin dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Nature Republic Di Tunjungan Plaza Surabaya
102 17080324061
FADILLA ANGGRAINI PRAMUDYA PUTRI
2017 3.54 2021-06-30
872112021000445
Pengaruh E-Service Quality dan E-WOM (Electronic Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik di Aplikasi SOCO by Sociolla
100 14080324057
UMMI ZAHROTISSA'ADAH
2014 3.5 2021-01-05
872112021000032
Pengembangan Bahan Ajar Buku Saku Perencanaan Bisnis pada Kompetensi Dasar Menganalisis Lingkungan Pemasaran untuk Kelas X BDP SMKN 2 Kediri
104 18080324039
AYU PUSPITA SARI
2018 3.79 2022-05-23
872112022000499
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI KELAS XI DI SMKN 2 KEDIRI 
102 17080324051
TIA AYU HIDAYAH
2017 3.72 2021-06-25
872112021000681
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MATERI NEGOSIASI BISNIS MATA PELAJARAN KOMUNIKASI BISNIS KELAS X BDP SMK NEGERI 1 BOJONEGORO
104 18080324022
SIFA NUR UYUUN
2018 3.67 2022-06-20
872112022000390
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNESA
99 16080324005
DEVI DIANA SAFITRI
2016 3.6 2020-08-25
872112020000835
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI ONLINE MARKETPLACE (Studi Pada Konsumen di Surabaya)
102 16080324064
ESTER BAGUBAU
2016 3.18 2021-01-30
872112021000377
ANALISIS KEPUTUSAN MAHASISWA PAPUA MEMILIH BERKULIAHDI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
104 18080324031
BELLA MELATI SUKMA
2018 3.68 2022-05-23
872112022000581
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN UANG ELEKTRONIK PADA APLIKASI ECOMMERCE SHOPEE

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM