Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
108 | 19080324036 WEGA SRI WAHYU |
2019 | 3.71 | 2023-07-26 872112023000207 |
PENGARUH INFLUENCER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS DI KALANGAN MAHASISWA KOTA SURABAYA |
102 | 15080324059 SALMA ANANDA TIARA |
2015 | 3.43 | 2021-09-23 872112021000988 |
Pengaruh Country Of Origin dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Nature Republic Di Tunjungan Plaza Surabaya |
102 | 17080324061 FADILLA ANGGRAINI PRAMUDYA PUTRI |
2017 | 3.54 | 2021-06-30 872112021000445 |
Pengaruh E-Service Quality dan E-WOM (Electronic Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik di Aplikasi SOCO by Sociolla |
100 | 14080324057 UMMI ZAHROTISSA'ADAH |
2014 | 3.5 | 2021-01-05 872112021000032 |
Pengembangan Bahan Ajar Buku Saku Perencanaan Bisnis pada Kompetensi Dasar Menganalisis Lingkungan Pemasaran untuk Kelas X BDP SMKN 2 Kediri |
104 | 18080324039 AYU PUSPITA SARI |
2018 | 3.79 | 2022-05-23 872112022000499 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI KELAS XI DI SMKN 2 KEDIRI |
102 | 17080324051 TIA AYU HIDAYAH |
2017 | 3.72 | 2021-06-25 872112021000681 |
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MATERI NEGOSIASI BISNIS MATA PELAJARAN KOMUNIKASI BISNIS KELAS X BDP SMK NEGERI 1 BOJONEGORO |
104 | 18080324022 SIFA NUR UYUUN |
2018 | 3.67 | 2022-06-20 872112022000390 |
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNESA |
99 | 16080324005 DEVI DIANA SAFITRI |
2016 | 3.6 | 2020-08-25 872112020000835 |
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI ONLINE MARKETPLACE (Studi Pada Konsumen di Surabaya) |
102 | 16080324064 ESTER BAGUBAU |
2016 | 3.18 | 2021-01-30 872112021000377 |
ANALISIS KEPUTUSAN MAHASISWA PAPUA MEMILIH BERKULIAHDI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
104 | 18080324031 BELLA MELATI SUKMA |
2018 | 3.68 | 2022-05-23 872112022000581 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN UANG ELEKTRONIK PADA APLIKASI ECOMMERCE SHOPEE |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM