Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 12050534011 MUHAMMAD FARHAN |
2012 | 3.02 | 2019-07-31 13.00069.21 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (MPL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MINIATUR PADA MATERI MENGGAMBAR DETAIL KUSEN PINTU DI SMK NEGERI KUDU |
102 | 17050534018 TIURMA SINAGA |
2017 | 3.61 | 2021-07-08 832052021000262 |
META-ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK |
103 | 16050534005 LINTANG BESTARI |
2016 | 3.28 | 2022-01-11 832052022000087 |
STUDI KELAYAKAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA MINIATUR PONDASI TIANG PANCANG PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN PERHITUNGAN VOLUME PEKERJAAN KONSTRUKSI GEDUNG, JALAN, DAN JEMBATAN |
103 | 14050534023 AMANDA ANGGAI RAHMATILLAH |
2014 | 3.08 | 2021-12-02 832052021000484 |
STUDI TERHADAP HASIL VALIDASI DAN MANFAAT JOBSHEET DALAM PEMBELAJARAN KONSTRUKSI DAN UTILITAS GEDUNG |
100 | 16050534006 ROCHMAD SYAFRIL ISMUNANDAR |
2016 | 3.34 | 2020-12-03 832052021000125 |
STUDI TERHADAP MEDIA PEMBELAJARAN 3D SKETCHUP DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK |
102 | 17050534008 ALDI MASDA KUSUMA |
2017 | 3.49 | 2021-09-07 832052021000279 |
ANALISIS DESKRIPTIF TERHADAP PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E - MODUL INTERAKTIF BERBASIS SOFTWARE APLIKASI LECTORA INSPIRE |
109 | 17050534027 MUHAMMAD KHOIRUL FIKRI |
2017 | 3.41 | 2023-12-27 832052024000030 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL INTERAKTIF PADA MATERI RANGKA BATANG DI SMK NEGERI 5 SURABAYA |
99 | 15050534053 DIMAS ANGGAS SETIAWAN |
2015 | 3.4 | 2020-07-27 832052020000331 |
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO 3 DIMENSI SKETHUP PADA MATERI MENGGAMBAR STRUKTUR RANGKA ATAP |
100 | 16050534032 HENDRA KRISMANJA |
2016 | 3.28 | 2021-01-20 832052021000088 |
Studi Literatur Tentang Kelayakan Pengembangan Media Pembelajaran 3D Sketchup Di SMK |
103 | 15050534042 HANDA SARIA NUR PRAHESTI |
2015 | 3.54 | 2021-11-04 832052022000025 |
Analisis Meta Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Mekanika Teknik, Konstruksi Bangunan dan Rencana Anggaran Biaya |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM