Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan

Jumlah record : 105
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
100 16050534030
HALIM HILMANSYAH
2016 3.27 2020-12-21
832052021000132
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL BERBASIS ADOBE FLASH KOMPETENSI DASAR MENGGAMBAR RENCANA STRUKTUR RANGKA ATAP KELAS XI DPIB SMKN 3 JOMBANG
99 16050534037
ILHAM RIO ADITYA
2016 3.33 2020-08-31
832052020000249
PENERAPAN MEDIA 3D SKETCHUP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
99 15050534031
WAHYUNI PUTRI LESTARI
2015 3.49 2020-07-14
832052020000300
PENERAPAN MODUL PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR KONSTRUKSI BANGUNAN DAN TEKNIK PENGUKURAN TANAH DI KELAS X DPIB SMK NEGERI 2 BANGKALAN
100 15050534034
MUHAMMAD AZZAM SAIFULLOH
2015 3.05 2021-01-11
832052021000033
PENERAPAN MEDIA AUGMENTED REALITY (AR) PADA PROSES PEMBELAJARAN BIDANG TEKNIK
100 16050534034
MAULIYA HABIBAH
2016 3.39 2021-01-19
832052021000101
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MENGGAMBAR PONDASI FOOTPLATE DENGAN PERANGKAT LUNAK DI SMK NEGERI 2 SURABAYA
108 16050534028
HARDINI TRI HANDAYANI
2016 3.25 2023-07-27
832052023000116
META-ANALISIS MODEL DAN MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN GAMBAR KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMK
100 13050534026
CORNELIUS ARDI PRATAMA
2013 3.26 2020-10-21
832052020000423
Penerapan Modul Dengan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Mata Kuliah Menggambar Bangunan Sipil Di Universitas Negeri Surabaya
100 16050534026
HALIMATUS SA'DIYAH
2016 3.26 2020-11-24
832052021000064
Penerapan Model Pembelajaran Peer Tutoring Dengan Modul Pada Mata Pelajaran Mekanika Teknik 
100 16050534011
YULI ARIYATI
2016 3.36 2021-01-19
832052021000057
Sparkol Videoscribe Sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Konstruksi Jalan dan Jembatan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
103 17050534035
Hafidz Firmansyah
2017 3.24 2022-02-22
832052022000094
Korelasi Minat Belajar Siswa Dengan Hasil Belajar Menggunakan Blended Learning Dalam Pembelajaran Konstruksi Jalan dan Jembatan

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM