Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman

Jumlah record : 35
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
82 09020094022
DIAN AMELIA NORITA S
2009 3.4 2015-03-07
13.00791.15
HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA MENGGUNAKAN MEDIA BILDERGESCHICHTE
83 08020094014
FERDINANDUS D Y BORE
2008 2.79 2015-06-13
13.01542.15
HASIL BELAJAR MENULIS KALIMAT SEDERHANA BAHASA JERMAN SISWA KELAS X MIA 5 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH
83 11020094003
AZIZAH FUTUKHAH
2011 3.46 2015-06-13
13.01636.15
ANALISIS LATIHAN PADA BUKU PLANET SEBAGAI PELENGKAP BUKU AJAR "DEUTSCH IST EINFACH" DI SMAN 4 BOJONEGORO KELAS X SEMESTER 2
84 11020094007
DEWI CHUMAIRO
2011 3.45 2015-10-17
13.02850.15
PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO UNTUK KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SEDERHANA BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI IPA 5 SMAN 12 SURABAYA
82 10020094005
DEDIK HARI KRISTANTO
2010 3.27 2015-03-07
13.00641.15
PENERAPAN METODE TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS XI LINTAS MINAT SMA NEGERI 1 TARIK
84 11020094010
APRESITA WIHARANI
2011 3.33 2015-10-17
13.02854.15
HASIL BELAJAR KETERAMPILAN MEMBACA MELALUI PENGGUNAAN DONGENG "HAENSEL UND GRETEL" KELAS XI IPA 2 SMAN BARENG
82 10020094017
EKA NUR ASITA
2010 2.9 2015-03-07
13.00644.15
MEDIA KAMUS TEMATIK BERGAMBAR SEBAGAI PENUNJANG BUKU LOEWE 2 UNTUK KETERAMPILAN MENULIS BAHASA JERMAN DI SMA NEGERI 1 KRIAN
84 11020094001
MAHARDHIKA VERONIKA PUTRI
2011 3.68 2015-10-17
13.02855.15
PENGEMBANGAN CD PEMBELAJARAN BERBASIS CAI DRILLS SEBAGAI BAHAN AJAR TAMBAHAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEMA KEHIDUPAN SEKOLAH
83 11020094012
YOHANES B.F NGGARANG
2011 3.71 2015-06-13
13.01213.15
ANALISIS SEMANTIK DAN REPRESENTASI LEVEL PEMAHAMAN DISTRACTOR DALAM SOAL MEMBACA PEMAHAMAN STUFE I BUKU WIE GEHT'S?
82 10020094026
LUKITA AMALIA SARY
2010 3.32 2015-03-07
13.00646.15
PENGAJARAN PERSONALPRONOMEN DAN POSSESSIVPRONOMEN MELALUI METODE COOPERATIVE SCRIPT DI KELAS XI BAHASA SMAN 1 MOJOKERTO

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM