Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
84 | 137785056 SYAHRIFAL ANDRI YASIN |
2013 | 3.25 | 2015-10-17 2153250 |
PROFIL STRATEGI SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
83 | 087785009 FENTJE JANTJE SAPULETTE |
2008 | 3.11 | 2015-06-13 2152121 |
PROFIL BERPIKIR SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 AMBON DALAM MEMECAHKAN SOAL DIMENSI TIGA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN KEMAMPUAN MATEMATIKA |
84 | 137785135 FRANSISKUS RABUDIANTO |
2013 | 3.41 | 2015-10-17 2153193 |
PROFIL BERPIKIR SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. |
83 | 127785009 MEGA SARI |
2012 | 2.38 | 2015-06-13 2152122 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP |
84 | 137785069 AAN HENDROANTO |
2013 | 3.63 | 2015-10-17 2153209 |
DEVELOPING STUDENTS' SPATIAL ABILITY IN UNDERSTANDING THREE-DIMENSIONAL REPRESENTATIONS |
82 | 127785019 SUESTHI RAHAYUNINGSIH |
2012 | 3.26 | 2015-03-07 2151074 |
PROSES BERPIKIR SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN GAYA KOGNITIF DAN PERBEDAAN GENDER |
82 | 127785097 CHUSNUL KHOTIMAH GALATEA |
2012 | 3.3 | 2015-03-07 2151224 |
PROFIL NUMBER SENSE MAHASISWA CALON GURU SD DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKSIF DAN IMPULSIF |
84 | 137785100 KURNIAWAN |
2013 | 3.51 | 2015-10-17 2153157 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG UNTUK SISWA KELAS VIII PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR |
84 | 137785150 USATRI ANGGRAINI |
2013 | 3.25 | 2015-10-17 2153222 |
PEMBELAJARAN PENEMUAN PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP UNTUK MENINGKATKAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) |
84 | 137785024 FIKRI APRIYONO |
2013 | 3.56 | 2015-10-17 2153261 |
PROFIL KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GENDER |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM