Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 50
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
97 15080324048
MEGA YATRI VERDISANTI
2015 3.55 2019-10-11
872112020000187
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KESADARAN MERK SORABEL DI SURABAYA
98 14080324024
EKO BUDI MARJONO
2014 3.33 2020-01-20
872112020000392
Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Edmodo pada pokok bahasan Analisis Lingkungan Bisnis pada siswa kelas X SMKN 4 Surabaya
97 15080324083
MUHAMMAD GHUFRON
2015 3.29 2020-01-08
872112020000286
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA THELUC HAIRSTUDIO BARBERSHOP SIDOARJO
97 15080324084
NURI FINA MAWADDAH
2015 3.55 2019-11-08
872112020000231
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARANMODUL DIGITAL PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN KOMUNIKASI BISNIS KELAS X BDP SMK NEGERI 1 JOMBANG
98 16080324046
REZA NURZANITA
2016 3.64 2020-06-30
872112020000408
Pengaruh Persepsi Manfaat Terhadap Keputusan Penggunaan Gopay di Surabaya dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening
97 14080324038
GRESSYNTA MEIDYNA FAYAKUNIKMAH
2014 3.53 2019-11-27
872112020000064
KONTRIBUSI KEIKUTSERTAAN BIMBINGAN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP NILAI AKADEMIK SISWA KELAS XII JURUSAN PEMASARAN DI LBB EPSILON GRESIK
98 15080324050
DITA HAPSARI
2015 3.49 2020-02-14
872112020000477
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN PERENCANAAN BISNIS KOMPETENSI DASAR PROSEDUR PENGURUSAN IZIN USAHA KELAS X SMK NEGERI 2 KEDIRI
98 13080324003
PITRIA FEBRIANA
2013 3.46 2020-06-12
872112020000507
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazizaa Chicken and Pizza Di Jambangan Surabaya
97 15080324040
MARIZA AJENG KRISTIANI
2015 3.65 2019-11-08
872112020000200
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan TX Travel Klampis Surabaya)
97 15080324009
HANA INDRIA RAMADHANI
2015 3.6 2020-01-31
872112020000293
PENGARUH DISPARITAS HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Konsumen Go-Food di Surabaya)

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM