Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 50
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
97 15080324061
AZHAR BASYIR
2015 3.48 2019-12-23
872112020000071
PENGARUH FASHION LIFESTYLE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN BATIK TULIS MADURA AL-FATH KKG BANGKALAN)
97 15080324051
RONY AGUS SETIAWAN
2015 3.46 2020-01-28
872112020000316
PENGARUH INDIVIDU KONSUMEN, LINGKUNGAN KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK PADA ONLINE MARKETPLACE DI KOTA SURABAYA
97 15080324030
ASWIN RIZKI MAWARDI
2015 3.58 2020-01-20
872112020000101
Pengaruh Kualitas Layanan dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Cosmic Store Surabaya)
97 14080324045
HANIF SAFITRI
2014 3.58 2019-12-18
872112020000019
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN ULAR TANGGA PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS SEGMENTASI PASAR DI KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMK NEGERI 1 LAMONGAN
97 15080324079
MUSTIKA ENGGIT PAMARDI
2015 3.52 2019-12-18
872112020000033
PENGARUH QUALITY PRODUCT, PROMOTION, DAN PERCEIVED VALUE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG INTERNET PRABAYAR TELKOMSEL DI SURABAYA
98 16080324059
NABILA SALSA BILA
2016 3.64 2020-07-13
872112020000484
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT PADA APLIKASI OVO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya)
98 15080324082
ALPA TIA ULPAYANA
2015 3.4 2019-12-18
872112020000453
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING DALAM BENTUK BUKU SAKU DIGITAL PADA KOMPETENSI DASAR ANALISIS HUBUNGAN PELANGGAN KELAS X PEMASARAN DI SMKN 2 BUDURAN SIDOARJO
97 15080324063
ELSA PUSPITA ANGGRAINI
2015 3.65 2020-01-20
872112020000118
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS SOFTWARE CONSTRUCT 2 PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA DALAM PENGELOLAAN BISNIS RITEL KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 4 SURABAYA
97 15080324024
RIMA ROHMATUN NISA'
2015 3.5 2019-07-31
872112020000149
PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER DAN TRUSTWORTHINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (DI MATAHARI STORE ROYAL PLAZA)
98 15080324012
ELSA MUTIARA SELINDA
2015 3.64 2020-01-31
872112020000415
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API PROBOWANGI PADA PT. KAI (Persero) DAOP 9 JEMBER

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM