Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
108 | 19080324036 WEGA SRI WAHYU |
2019 | 3.71 | 2023-07-26 872112023000207 |
PENGARUH INFLUENCER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS DI KALANGAN MAHASISWA KOTA SURABAYA |
102 | 15080324059 SALMA ANANDA TIARA |
2015 | 3.43 | 2021-09-23 872112021000988 |
Pengaruh Country Of Origin dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Nature Republic Di Tunjungan Plaza Surabaya |
102 | 17080324004 ANISA PAMELIA |
2017 | 3.56 | 2021-09-03 872112021000575 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BeAT (STUDI PADA WARGA PERUMAHAN PESONA PERMATA UNGU KRIAN SIDOARJO) |
102 | 17080324061 FADILLA ANGGRAINI PRAMUDYA PUTRI |
2017 | 3.54 | 2021-06-30 872112021000445 |
Pengaruh E-Service Quality dan E-WOM (Electronic Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik di Aplikasi SOCO by Sociolla |
100 | 14080324057 UMMI ZAHROTISSA'ADAH |
2014 | 3.5 | 2021-01-05 872112021000032 |
Pengembangan Bahan Ajar Buku Saku Perencanaan Bisnis pada Kompetensi Dasar Menganalisis Lingkungan Pemasaran untuk Kelas X BDP SMKN 2 Kediri |
99 | 13080324070 ADEK DESIMANDASARI |
2013 | 3.49 | 2020-08-10 872112020000668 |
Pengaruh Cafe Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Rampok di Lamongan |
104 | 18080324039 AYU PUSPITA SARI |
2018 | 3.79 | 2022-05-23 872112022000499 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI KELAS XI DI SMKN 2 KEDIRI |
101 | 16080324061 REGA WIDYA PARASTRI |
2016 | 3.57 | 2021-03-31 872112021000285 |
Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Berbasis Sparkol Videoscribe Pada Mata Pelajaran Penataan Produk Siswa Kelas XII Jurusan BDP di SMK Negeri 1 Boyolangu Tulungagung |
102 | 17080324051 TIA AYU HIDAYAH |
2017 | 3.72 | 2021-06-25 872112021000681 |
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MATERI NEGOSIASI BISNIS MATA PELAJARAN KOMUNIKASI BISNIS KELAS X BDP SMK NEGERI 1 BOJONEGORO |
104 | 18080324022 SIFA NUR UYUUN |
2018 | 3.67 | 2022-06-20 872112022000390 |
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNESA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM