Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 226
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17080324011
LINA ATIKA ANDRIANI
2017 3.61 2021-07-13
872112021000636
Pengaruh Emosi Positif, Potongan Harga, dan Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif pada Toko Jelita Cosmetic di Shopee
99 16080324049
NOVIA WIDIYANTI PUTRI
2016 3.63 2020-08-19
872112020001054
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI BANTUAN APLIKASI “QUIZIZZ” PADA MATA PELAJARAN MARKETING KELAS X JURUSAN BDP DI SMK NEGERI 10 SURABAYA
102 17080324071
INDIRA TRI WINALDA
2017 3.47 2021-09-20
872112021000964
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN BEBEK SINJAY BANGKALAN
99 16080324030
NUNUNG WAHYU SRININGSIH
2016 3.56 2020-08-25
872112020000880
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI  TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI KEPERCAYAAN  DI MARKETPLACE SHOPEE 
102 17080324049
MASYKUR HIDAYATULLOH
2017 3.59 2021-07-13
872112021000599
PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELUR ASIN UMKM MARDLOTILLAH SALTY EGGS LAMONGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
104 18080324016
EKA RETNO PALUPI
2018 3.47 2022-07-05
872112022000512
PENGARUH DIGITAL MARKETING BERBASIS MARKETPLACE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN LEDRE SUPER UMKM PEREMPUAN DI BOJONEGORO
102 17080324033
FEBILA KUSUMA WARDHANI
2017 3.62 2021-07-14
872112021000551
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Pada Pelanggan Coffee Shop Rustic Market Surabaya)
103 13080324021
SUPRIONO
2013 3.29 2020-12-19
872112022000048
Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Keputusan Siswa Dalam Memilih Jurusan Bisnis Daring Dan Pemasaran Di SMK Negeri Sekar Kabupaten Bojonegoro
102 17080324050
BELA FEBRIANA NUR PRATIWI
2017 3.7 2021-08-13
872112021000629
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI RUANG TEMU KABUPATEN TULUNGAGUNG)
101 14080324032
ARI PRADANA PUTRA
2014 3.19 2021-06-21
872112021000278
Pengaruh Kualitas Layanan dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Coffee Culture Jombang

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM