| Waktu |
Rombel |
Mata Kuliah |
Ruang |
Dosen |
Link |
| 13.00-14.40 |
2025A |
Filsafat Pendidikan Teknologi Informasi |
A10.01.19 |
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Meini Sondang Sumbawati, M.Pd.
Dr. Meini Sondang Sumbawati, M.Pd.
Dr. Meini Sondang Sumbawati, M.Pd. |
Peserta |
| 14.40-16.20 |
2025A |
Statistika |
A10.01.19 |
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom. |
Peserta |
| Waktu |
Rombel |
Mata Kuliah |
Ruang |
Dosen |
Link |
| 13.00-15.30 |
2025A |
Asesmen dan Evaluasi Pembelajaran |
A10.01.19 |
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T. |
Peserta |
| 15.30-18.00 |
2025A |
Rekayasa Perangkat Lunak |
A10.01.19 |
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T.
Dr. Rina Harimurti, S.Pd., M.T. |
Peserta |
| Waktu |
Rombel |
Mata Kuliah |
Ruang |
Dosen |
Link |
| 08.40-11.10 |
2025A |
Kajian Kurikulum dan Pembelajaran |
A10.01.19 |
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Subuh Isnur Haryudo, S.T., M.T.
Dr. Meini Sondang Sumbawati, M.Pd.
Dr. Meini Sondang Sumbawati, M.Pd.
Dr. Meini Sondang Sumbawati, M.Pd. |
Peserta |
| 13.00-15.30 |
2025A |
Jaringan Komputer |
A10.01.19 |
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.
Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom. |
Peserta |
| 15.30-18.00 |
2025A |
Kecerdasan Buatan |
A10.01.19 |
Dr. Widi Aribowo, S.T., M.T.
Dr. Widi Aribowo, S.T., M.T.
Dr. Widi Aribowo, S.T., M.T. |
Peserta |